Tampil Modern Dengan Menerapkan 6 Dekorasi Dinding Kaligrafi Arab Ini 7
Tampil Modern Dengan Menerapkan 6 Dekorasi Dinding Kaligrafi Arab Ini 7

Tampil Modern Dengan Menerapkan 6 Dekorasi Dinding Kaligrafi Arab Ini

Diposting pada

Dinding rumah tidak selamanya harus dihias dengan foto-foto saja, kamu juga bisa menghias dinding rumah dengan kaligrafi arab. Mendekorasi dinding rumah dengan kaligrafi arab juga bisa menentramkan hati saat dipandang. Kesan etnik dari desain kaligrafi Arab juga mampu membuat seseorang terpukau, maka tidak heran jika banyak orang gemar memajang kaligrafi di ruang tamunya untuk memberi kesan mewah pada rumahnya. Nah, berikut ini merupukan beberapa dekorasi dinding kaligrafi arab yang bisa kamu terapkan di rumahmu.

1. Dekorasi Kaligrafi Arab Pada Wall Sticker

Ketika kamu sedang bingung mendekorasi dinding rumah, dekorasi kaligrafi arab wall sticker ini bisa kamu terapkan untuk memeriahkan tampilan dinding rumah kamu. Dinding rumah kamu bisa menampilkan gaya minimalis dengan adanya corak kaligrafi Arab.

Akan lebih cocok lagi jika kamu mengkombinasikan dekorasi kaligrafi arab wall sticker dengan warna lain yang kamu suka. Kamu bisa menghadirkan kontras di dalam ruangan dengan memilih kaligrafi Arab berwarna putih di antara warna-warna cerah yang mendominasi.

2. Dekorasi Kaligrafi Arab Artwork

Seiring dengan perkembangan teknologi, bentuk kaligrafi Arab tidak hanya tampil dalam bentuk aslinya saja. Perkembangan teknologi yang sangat canggih memungkinkan kaligrafi Arab hadir dalam bentuk yang lebih  modern, seperti pada artwork yang menghiasi dinding interior ruang tamu rumah ini.

Kedua artwork ini berhasil mengubah kaligrafi arab ke dalam bentuk yang lebih artistik dan nyentrik. Di dalam gaya arsitektur modern, artwork dari kaligrafi Arab dapat menjadi elemen kejut yang menarik perhatian.

3. Dekorasi Kaligrafi Arab Bentuk Eksplorasi

Kaligrafi Arab modern bisa menampilkan permainan bentuk huruf yang unik, selain itu, kalligrafi arab yang satu ini juga bisa dikombinasikan dengan bentuk karya seni lain. Contohnya hiasan dinding dari kaligrafi Arab ini, huruf-huruf disusun dalam bentuk simetri melengkapi kesan modern dan monokrom yang mengisi ruang keluarga pada rumah ini.

4. Dekorasi Kaligrafi Arab Pada Furnitur

Sekarang ini para desainer dan arsitek sudah semakin cerdas dalam berinovasi membuat furnitur dengan mengkombinasikan kaligrafi arab. Mereka menuangkan dalam furnitur dengan berbagai elemen desain yang tidak biasa coba, salah satunya adalah kaligrafi Arab ini.

Bagi kamu yang tidak menginginkan dekorasi banyak dekorasi di dalam ruangan, desain furnitur seperti ini dapat menjadi pilihan. Dengan adanya warna kayu dan ukiran kaligrafi Arab, dinding rumah bisa tampil mencolok serta bisa menghidupkan suasana.

5. Dekorasi Kaligrafi Arab Ukir Pada Cermin

Tidak perlu bingung dalam memilih aksesoris yang tepat untuk dijadikan focal point ruangan, Cermin dengan ukiran kaligrafi Arab ini sangat tepat untuk kamu jadikan aksesoris ruangan rumahmu. Aksesoris ini dapat menjadi focal point yang mengisi kekosongan di dalam ruangan yang di letakan pada meja konsul dan beberapa hiasan display di atasnya.

6. Dekorasi Kaligrafi Arab dari Mozaik dan Keramik

Selain di buat menggunakan cat, kaligrafi arab juga dapat dirangkai dari kepingan-kepingan mozaik atau keramik. Kaligrafi yang di rangkai dari mozaik dan keramik bisa tampil modern dan berkelas. Dengan menggunakan material ini, kaligarafi Arab dapat dijadikan ornamen dekoratif baik di dalam ataupun di luar rumah.

Kaligrafi arab menciptakan ragam hias permukaan yang bisa digunakan memeriahkan berbagai jenis gaya desain, termasuk gaya desain modern. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat bagi kamu yang sedang mendekorasi dinding rumah.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *