Sempurnakan Keindahan Interior Kamar Mandi Dengan 6 Desain Wastafel Ini

Diposting pada

Wastafel merupakan tempat untuk mencuci tangan yang dilengkapi dengan kran dan biasanya dengan sebuah cermin yang di letakan pada area kamar mandi. Dengan menggunakan wastafel, kamu bisa mencuci tangan dan wajah dengan mudah di kamar mandi tanpa kebasahan. Seiring dengan perkembangan zaman, desain wastafel juga harus dapat menyatu dengan desain kamar mandi atau rumah.

Desain dan ukuran juga harus kamu perhatikan saat menyesuaikan wastafel, agar ruangan terlihat lebih indah dan tidak terasa sempit. Bagi kamu yang membutuhkan inspirasi desain wastafel, berikut 6 desain wastafel yang bisa kamu pilih untuk menyempurnakan keindahan interior kamar mandi.

1. Desain Wastafel Dengan Aksen Garis Emas dan Cermin

Desain wastafel dengan aksen garis emas dan cermin ini mampu membuat interior kamar mandi menjadi lebih mewa. Karena tampilan dari desain wastafel yang satu ini sudah sangat mewah berkat aksen warna emas dan cermin. Kamu bisa menambahkan cermin dengan ukuran yang besar dan memiliki aksen garis pada bagian pinggirnya seperti inspirasi di atas. Agar bisa lebih sempurna, kamu bisa menggunakan lampu yang optimal untuk memperlihatkan kemewahan wastafel.

2. Desain Wastafel Bergaya Victoria

Biasanya desain bergaya victoria sangat identik dengan gaya yang rumit dan berlebihan. Namun, tidak ada salahnya kamu mencoba desain wastafel bergaya victoria yang tidak memiliki gaya yang rumit. Melalui pemilihan elemen yang tepat, kamu bisa menampilkan desain wastafel bergaya victoria tetap terlihat minimalis.

Wastafel ini juga bisa terlihat menarik, bila kamu mempadukan wadah wastafel yang  bergelombang dengan keran yang berbentuk klasik. Agar tetap terkesan simple, padukan wastafel dan keran tersebut dengan meja berwarna pastel.

3. Desain Wastafel Bergaya Feminin

Desain wastafel dengan gaya feminin sekarang ini menjadi favorit para ibu rumah tangga, pasalnya desain wastafel ini sangat cantik dan kekinian. Namun, kamu juga harus menata wastafel ini secara spesifik agar bisa tampil sempurna.

Akan lebih baik lagi jika wastafel tersebut memiliki area meja yang luas untuk memudahkan kamu saat meletakan semua keperluan seperti sabun, sikat gigi, dan lainnya. Sebab, area ini sering digunakan untuk mencuci tangan, mencuci muka, hingga menata rambut. Wastafel ini terbuat dari material besi berwarna rose gold yang dapat membuat kamar mandi terlihat lebih feminin.

4. Desain Wastafel Minimalis Batu Alam

Jika kamu sudah bosan dengan tampilan wastafel yang terkesan biasa, kamu bisa mencoba wastafel dari batu alam. Desain wastafel minimalis batu alam dapat menonjolkan kesan natural pada interior kamar mandi. Warnanya yang lebih gelap dan teksturnya yang lebih bervariasi membuat wastafel minimalis dari batu alam terlihat berbeda dengan wastafel pada biasanya. Untuk memperkuat kesan natural dari wastafel minimalis yang satu ini, kamu bisa mengkombinasikannya dengan meja kayu.

5. Desain Wastafel Multifungsi

Selain cantik dan keren, wastafel ini juga di lengkapi dengan papan pemotong sayuran. wastafel ini juga sangat cocok buat kamu yang lagi bingung memilih wastafel untuk dapur minimalis. Jangan lupa untuk memperhatikan tempat yang pas untuk meletakan wastafel. Untuk kamu yang memiliki ruangan terbatas, sebaiknya wastafel ini kamu letakkan di dekat dapur dan perhatikan ukuran wastafelnya, supaya bisa pas saat di pasang.

6. Wastafel Cekung Berbasis Kaca

Desain wastafel yang terakhir berbentuk seperti piring atau mangkok besar yang cukup unik dan sangat di digemari oleh banyak orang. Alas wastafel cekung berbasis kaca biasanya berupa papan kayu sehingga menambah kesan alami kamar mandi, model wastafel ini juga bisa kamu letakan di atas meja.

Wastafel ini menjadi sangat cantik dengan adanya cekungan di bawah yang berbasis kaca dan ornamen memukau. Dasar wastafel dapat mengeluarkan ornamen pola cahaya indah di atas permukaan ketika mendapat pencahayaan lampu dari atas.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *