Makin Pede dan Makin Gaya, Berikut 5 Ide Mix and Match Hijab Kekinian

Diposting pada

Mungkin dulu para wanita berhijab tidak bisa tampil modis, namun saat ini gaya fashion semakin berkembang sehingga membuat para wanita berhijab bisa tampil modis dan fashionable. Selain itu, model hijab, outfit dan ide mempadupadankan juga sangat mudah untuk di temukan. Namun, mengikuti trend mix and match juga tidak bisa di lakukan sembarangan. Kamu harus pintar-pintar mic and match baju hijab agar bisa tampil modis dan fashionable. Supaya kamu tidak salah mempadupadankan gaya berhijabmu, ada baiknya kamu memperhatikan 5 ide mix and match hijab kekinian berikut ini.

1. Lebih Modis Dengan Motif Doodle

Menggunakan doodle outerwear merupakan salah satu trik untuk membuat penampilan lebih standout. Aplikasikan outerwear ini dengan jeans hitam dan hijab berwarna pastel supaya terlihat fashionable. Untuk menambahkan kesan stylish dan tetap nyaman, kamu bisa melengkapi style yang satu ini dengan koleksi sling bag dan sepasang sneakers putih favorit.

2. Celana Bermotif Dengan Kemeja Putih

Kemeja putih sepertinya wajib untuk kamu mimiliki sebagai fashion item yang versatile. Padukan saja kemeja putih dengan celana bermotif jika kamu ingin bergaya simpe dan buat penampilanmu berbeda dengan yang lain seperti dengan memakai sneakers warna soft ini. Agar style ini lebih maksimal, pakailah sunglasses transparan dan menggunakan tote bag yang memiliki motif. Buat kamu yang menginginkan fashion yang simple,  sepertinya gaya ini cocok untuk kamu terapkan.

3. Buat Penampilan Dengan Sentuhan Motif

Walaupun kamu mengenakan hijab, jangan pernah ragu untuk menambahkan motif pada penampilan kamu. Supaya penampilan kamu tidak terlihat plain, di sarankan untuk menambahkan motif pada atasan, bawahan atau aksesoris. Dengan mengikuti mix and match ini dijamin total penampilan kamu akan lebih playful dan tidak terkesan berlebihan motif.

4. Tampil Keren Dengan Dress

Agar tidak bosan dengan gaya itu-itu saja, kamu bisa memakai dress untuk membuat penampilan menjadi lebih keren. Namun, hindari dress dengan model klasik yang bisa memperlihatkan lekuk tubuh kamu. Kamu boleh memakai wearable dress berwarna netral, lalau padu padankan dengan legging, hijab hitam dan blazer sebagai outwear. Untuk memaksimalkan gaya ini, kamu bisa menggunakan sneakers yang cocok dengan karaktermu.

5. Terlihat Lebih Chic Dengan Topi Floppy

Mix and match hijab selanjutnya kamu bisa menggunakan topi floppy. Memakai topi bisa melindungi kamu dari teriknya sinar matahari dan cocok dipakai untuk liburan. Dengan topi floppy yang berbentuk lebar ini, penampilan kamu akan terlihat chic. Kamu bisa menggunakan topi floppy yang memiliki warna serasi dengan hijab. Gaya ini cocok untuk kamu yang ingin tampil kasual, gaya ini juga sangat cocok untuk liburan atau pergi hangout bersama teman.

6. Tetap Kece Dengan Kemeja dan Celana Palazzo

Kemeja bermotif ini sangat cocok ketika dipadukan dengan celana palazzo. Kamu bisa mengenakan hijab yang simpel, pashmina ataupun hijab segi empat untuk mendapingi kemeja dan celana palazoo. Mix and match seperti ini sangat cocok dipakai ketika musim panas, dijamin enggak ribet dan kegerahan.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *