Inspirasi Berbagai Model Rok yang Bisa Membuat Kamu Tampil Mempesona 7
Inspirasi Berbagai Model Rok yang Bisa Membuat Kamu Tampil Mempesona 7

Inspirasi Berbagai Model Rok yang Bisa Membuat Kamu Tampil Mempesona

Diposting pada

Ketika kamu ingin memakai rok, pasti hal pertama yang kamu pikirkan adalah model yang sesuai dengan bentuk tubuh. Seiring dengan perkembangan zaman, berbagi inovasi rok telah banyak di ciptakan oleh para desainer, agar rok bisa tampil lebih modern dan mempesona. Pada zaman sekarang ini rok menjadi daya tarik sendiri yang bisa memberikan tampilan menjadi stylish. Ada banyak pilihan model rok yang bisa kamu pakai untuk membuat penampilanmu semakin cantik dan mempesona.

Meskipun banyak pilihan model rok, kamu juga perlu memperhatikan model rok yang cocok dengan bentuk tubuh. Supaya kamu jadi pusat perhatian, karena penampilanmu yang sangat mempesona. Berikut ini inspirasi berbagai model rok yang bisa buat kamu tampil mempesona.

Model Rok Pencil

Di sarankan untuk menghindari model rok yang memiliki potongan A-Line dan jatuhnya di bawah lutut. Karena model rok yang memiliki potongan A-Line akan membuat kakimu terlihat semakin pendek. Untuk menghindari hal tersebut, kamu bisa memakai model rok pencil yang memperlihatkan lekuk pinggang sehingga tubuhmu akan terlihat lebih proporsional.

Model Rok Midi

Kamu bisa tampil stylish dengan memakai model rok midi yang satu ini. Akan lebih cocok lagi jika kamu mengkombinasikan model rok midi dengan dengan sepatu boots dan atasan cashmere. Model rok midi ini juga sangat pas untuk kamu pakai menonton konser atau pergi bersama temanmu.

Model Rok Plisket

Bagi kamu yang suka dengan tampilan vintage, model rok plisket ini bisa jadi pilihannya. Caranya dengan memadukan rok model plisket dengan kaos polos atau kaos apapun yang kamu punya. Buat kamu yang memiliki badan kurus, model rok ini sangat cocok kamu pakai karena bisa memberikan efek berisi pada badanmu.

Model Rok Tutu

Bicara tentang model rok yang sedang hits, rok tutu adalah salah satu model yang tak boleh terlewatkan. Rok tutu memang memberikan kesan yang bervolume, model rok ini sangat cocok kamu padukan dengan atasan off-shoulder yang menunjukkan bagian bahu. Tak perlu menggunakan heels, pemilihan flat shoes sebagai alas kaki justru lebih baik agar tak terlihat berlebihan.

Model Rok A-Line Berlayer

Untuk kamu yang memiliki bagian pinggang agak besar, rok dengan potongan layer ini bisa membantu menutupi kekurangan kamu. Agar kamu bisa terlihat mempesona, kombinasikan rok A-Line dengan atasan polos seperti kaos lengan panjang atau blouse.

Model Rok Knee

Model rok knee ini sangat cocok buat kamu yang suka berpakaian gaya modest wear. Model rok ini bisa juga bisa menjadi solusi penampilan badanmu terlihat ramping. Ditambah kaos motif garis lengan panjang, dan juga wedges bisa jadi inspirasi kamu saat menghadiri acara semi formal.

Model Rok Semi Circular

Style yang satu ini bisa kamu coba, ketika temanmu mengajak hangout. Model rok dengan potongan pendek di bagian depan yang dipadukan dengan tank top warna putih polos sudah bisa buat penampilanmu menjadi lebih mempesona. Agar penampilanmu semakin cantik mempesona, pakailah sneaker warna putih.

Dari berbagai model rok di atas, model rok mana yang menjadi pilihanmu? Semoga inspirasi ini bermanfaat bagi kamu yang sedang memilih model rok.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *