Buat Tampilan Baru Pada Interior Rumah Dengan 6 Cat Ini


Ingin menciptakan tampilan baru pada rumah? Kamu bisa menciptakannya dengan mengganti warna cat rumah dengan yang baru. Memilih warna cat tidak boleh asal-asalan, warna cat harus kamu sesuaikan dengan furniture dan elemen dekorasi lainnya. Pemilihan warna cat yang tepat bisa membuat rumah terkesan lebih indah dan nyaman. Selain itu, rumah yang berukuran terbatas pun juga bisa terasa nyaman dan terlihat lebih luas. Nah, agar interior rumah kamu bisa tampil dengan suasana baru dan terkesan lebih hidup, aplikasikan beberapa warna cat berikut ini.

1. Warna Cat Merah Bata

Warna cat merah bata ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang tidak suka dengan warna pink atau merah menyala. Menggunakan warna cat yang satu ini bisa membuat tampilan interior menjadi lebih menarik dan lebih elegan. Jika kamu ingin memakai warna cat rumah yang bagus ini, gunakan dekorasi yang lebih kalem, seperti hiasan dinding dan pot tanaman warna putih. Untuk membuat suasana lebih hidup, tambahkan sentuhan warna kontras.

2. Warna Cat Rumah Krem

Bagi kamu yang tidak ingin ribet dengan penampilan dinding, warna cat rumah ini sangat cocok untuk kamu pilih. Meskipun warna cat rumah krem bukan warna baru, tapi warna cat rumah ini masih difavoritkan banyak orang dan sudah tidak diragukan lagi dalam dunia interior maupun eksterior. Tidak hanya itu saja, warna cat rumah krem ini bisa memberikan suasana yang nyaman dan sedap dipandang. Agar tampilannya yang menawan tidak rusak, sesuaikan perabotan rumah dan furnitur dengan warna cat rumah ini.

3. Warna Cat Rumah Biru Langit

Lagi mencari warna cat rumah sederhana khusus untuk ruang tamu atau ruang keularga? Warna biru langit yang lembut wajib kamu coba karena bisa memberikan suasana yang tenang dan tentunya nyaman. Mengaplikasikan warna cat rumah biru langit juga bisa membuat interior rumah terasa lebih luas. Agar tampilan interior rumah kamu semakin menawan, padukan warna cat rumah yang satu ini dengan furnitur atau parabotan yang selaras.

4. Warna Cat Rumah Jingga dan Cokelat

Suka dengan warna- warna yang basic seperti cokelat atau krem? Kamu bisa mengaplikasikan warna cat rumah jingga dan coklat ini untuk memberikan kesan ruangan yang tetap elegan dan apik. Agar warna cat rumah menjadi lebih inspiratif, tambahkan warna terang seperti warna jingga. Jika kamu ingin memberikan kesan unik pada ruangan, aplikasikan warna terang secara vertikal menutupi warna basic. Dijamin ruangan akan terasa lebih hidup dan cerah ketika menggunakan perpaduan warna cat rumah ini.

5. Warna Cat Rumah Orange

Kamu bisa memilih orange sebagai warna alternatif, jika kamu kurang menyukai warna cat rumah merah. Warna cat rumah orange bisa menampilkan kesan keakraban, keceriaan, dan juga bisa membangkitkan rasa semangat dan optimisme bagi penghuni ruangan. Warna cat rumah yang satu ini juga bisa kamu kombinasikan dengan dua warna atau tiga jenis warna, misalnya saja memanfaatkan warna orange, putih dan abu-abu ditambah padupadanan cahaya lampu yang tepat. Ketiga warna cat rumah tersebut akan mampu menghadirkan kesan yang elegan dan minimalis sehingga bisa menghadirkan tampilan rumah yang lebih modern.

5. Warna Cat Rumah Lavender

Tidak ada salahnya kamu mencoba warna cat rumah lavender yang menyenangkan ini. Warna cat lavender sering dikaitkan dengan nuansa feminim dan kesan cantik yang menenangkan. Nah, buat kamu yang tidak suka dengan warna pink, kamu bisa menggunakan warna yang satu ini.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Rizki Saputra

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *