Beberapa Meja Unik dan Kekinian yang Cocok Untuk Ruang Tamu Lesehan 5
Beberapa Meja Unik dan Kekinian yang Cocok Untuk Ruang Tamu Lesehan 5

Beberapa Meja Unik dan Kekinian yang Cocok Untuk Ruang Tamu Lesehan

Diposting pada

Salah satu furnitur rumah yang sangat penting adalah meja, tidak hanya berfungsingsi sebagai pelengkap ruang tamu. Meja juga berfungsi sebagai tempat meletakan makanan atau minuman saat ada tamu. Buat kamu yang memiliki ruang tamu bertema lesehan, kamu juga harus memiliki meja tamu yang cocok untuk lesehan.

Dengan demikian para tamu lebih mudah menjangkau meja minuman dan camilan. Nggak perlu mengeluarkan budget sampai berjuta-juta untuk memiliki sebuah meja yang unik dan kekinian, berikut ada beberapa meja unik dan kekinian yang cocok untuk ruang tamu lesehan.

Meja Tamu Bergaya Maroko

Desain meja tamu bergaya maroko yang kaya akan pahatan seperti ini bisa memberikan kesan etnik dan tradisional pada ruangan rumah kamu. Meja ini berbentuk bulat sederhana dengan kaki meja yang pendek. Meja ini memang terlihat sederhana, namun poin utamanya terletak pada pahatan di sekeliling meja yang sangat cantik dan elegan.

 

Meja Tamu Kayu Minimalis

Meja tamu ini bisa kamu buat sendiri di rumah, dengan bermodalkan paku dan 3 buah papan kayu tebal kamu sudah bisa membuatnya. Kelebihan dari desain meja ini terletak pada area kolong, sehingga meja tamu ini bisa memudahkan tamu untuk melipat kaki dan berselonjor di bawah meja. Selain itu, meja tamu ini juga sangat cocok di gunakan untuk mengerjakan tugas bersama.

Meja Tamu Kaca

Meja tamu yang satu ini sangat cocok di gunakan pada ruang tamu lesehan yang bergaya modern. Kuncinya ada di pemilihan bahan meja tamu yang tepat, misalnya seperti meja tamu yang ada di atas. Meja dengan satu kaki di bagian tengah merupakan model meja tamu yang pas di gunakan untuk menerima tamu. Tamu akan merasa nyaman karena bisa meletakkan kaki di bawah meja, ruangan pun terasa lebih luas karena kaca bersifat transparan.

Meja Tamu Bundar

Buat kamu yang suka dengan model sleek, desain meja tamu dengan bentuk bundar dan terbuat dari kayu pernis ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Meja ini hampir mirip dengan batang pohon yang di potong tipis-tipis. Desain meja ini sangat cocok untuk menghias ruang tamu lesehan bergaya tradisional dan modern. Meja ini sudah sangat mewah tanpa tambahan dekorasi lainnya.

Meja Tamu Dengan Laci Kecil

Desain meja dengan laci kecil ini sangat multifungsi, meja ini bisa jadi pilihan buat kamu yang suka dengan furnitur multifungsi. Meja tamu ini memiliki kaki yang rendah dan memiliki dua buah laci kecil di bagian bawah. Pada bagian atas meja bisa di gunakan untuk meletakan gelas, buku, dekorasi, atau cemilan saat kamu nonton TV. Sedangkan lacinya bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan lap meja, remot TV, atau benda lainnya. Dengan meletakan meja ini, ruang tamu kamu pun akan nampak luas dan rapi.

Nah, sekarang saatnya kamu untuk memilih desain meja tamu yang paling pas untuk ruang tamu lesehan. Untuk memaksimalkan ruang tamu lesehan kamu, tambahkan karpet atau kursi pada ruang tamu.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *