7 Inspirasi Padu Padan Tunik Ala Hijaber Untuk Tampil Stylish 7
7 Inspirasi Padu Padan Tunik Ala Hijaber Untuk Tampil Stylish 7

7 Inspirasi Padu Padan Tunik Ala Hijaber Untuk Tampil Stylish

Diposting pada

Buat kamu para hijabers, tunik bisa menjadi pakaian yang cocok dan tampak trendi dipadu padankan. Tidak hanya modelnya yang simple dan menarik, warna dan motifnya juga beragam. Ada banyak sekali model tunik modern yang bisa kamu kombinasikan dengan berbagai jenis hijab serta bawahan stylish.

Dengan bentuk menyerupai mini dress, tunik mampu membuat pemakainya terlihat lebih anggun. Tunik juga menjadi salah satu fashion andalan para hijaber untuk tampil stylish. Buat kamu yang saat ini sedang bingung mempadu padankan baju tunik, simak terus ulasan ini. Berikut adalah 7 inspirasi padu padan tunik ala hijabers yang bisa kamu terapkan.

Tunik Dengan Rok Rempel

Inspirasi padu padan tunik yang pertama adalah tunik dengan rok rampel. Tidak perlu takut terlihat menumpuk saat mempadu padankan tunik dengan rok rampel. Dengan padu padan ini, kamu akan nampak cantik dengan adanya warna dan motif pada tunik. Jangan lupa padu padankan juga warna dan corak kerudung yang akan kamu kenakan.

Tunik Dengan Celana Polos

Kamu bisa mempadu padankan tunik yang besar dan longgar dengan celana polos. Kamu akan tampak manis dan stylish dengan padu padan ini. Jangan lupa pakai alas kaki yang nyaman seperti sepatu kets yang bisa membuat kamu terlihat lebih kasual. Kenakan hijab dengan warna yang serasi supaya kamu bisa terlihat anggun.

Tunik Dengan Jeans

Selain dengan celana polos, kamu juga bisa mempadu padankan tunik dengan jeans. Mempadu padankan tunik dengan jeans juga bisa menutup aurat kamu dengan sempurna. Akan lebih maksimal lagi jika kamu menggunakan flat shoes dan sling bag. Dengan menerapkan padu padan ini, tampilan kamu pun akan lebih mempesona dan kamu bisa pede pergi hangout bareng teman-temanmu.

Tunik Dengan Celana Stripes

Buat kamu yang ingin tampil kasual, kamu bisa meniru tampilan yang satu ini. Untuk tampil kasual, padu padankan tunik kamu dengan celana stripes yang tampak playful. Jangan lupa kenakan hijab segi empat dengan motif yang tepat agar gaya kasual kamu lebih sempurna.

Tunik Dengan Rok A-line Berlipit

Tidak perlu bingung mempadu padankan tunik ketika mau ke kondangan, kamu bisa meniru gaya padu padan tunik hijab yang anggun ini. Kombinasikan tunik yang kamu miliki dengan rok A-line berlipit. Tunik yang di kombinasikan dengan rok A-line panjang bia membuat penampilan kamu terlihat lebih jenjang. Akan lebih sempurna lagi bila kamu memakai hijab dengan warna yang serasi.

Tunik Dengan Rok Lilit

Tidak perlu khawatir mati gaya saat menghadiri acara formal yang mengharuskan kamu memakai kain adat. Karena tunik polos juga sangat cock dikombinasikan dengan rok lilit bermotif apapun. Agar tampak lebih elegan, kamu bisa sesuaikan sepatu, aksesoris seperti kalung serta tas yang sesuai dengan bentuk dan warna.

Tunik Dengan Rok Plisket

Para hijaber sekarang ini sangat menggemari padu padan tunik dan rok plisket. Karena padu padan ini bisa membuat si pemakai terlihat lebih elegan dan kekinian. Selain itu, menggunakan rok plisket yang jatuh ke bawah dan longgar juga bisa membuat kamu bebas bergerak serta terlihat lebih bervolume.

Itu dia 7 inspirasi padu padan tunik ala hijabers yang bisa kamu terapkan. Sekarang kamu nggak perlu bingung untuk tampil fashionable dengan hijab, sudah banyak pilihan fashion item yang ramah untuk hijabers.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *