7 Inspirasi Dress Wanita Untuk Menunjang Penampilanmu


Selalu ingin tampil manis, anggun dan feminim dengan pakaian yang digunakan merupakan dambaan setiap wanita. Ada beragam model pakaian yang bisa digunakan setiap wanita untuk menunjang penampilan. Misalnya saja seperti pakaian dress. Dress menjadi salah satu jenis pakaian yang bisa diguanakan untuk acara santai, pesta dan formal. Selain itu, dress juga bisa membuat wanita semakin cantik dan anggun.

Ada begitu banyak pilihan model dress saat ini yang bisa membuat penampilan terlihat modis dan kekinian. Tetapi, kamu juga tidak bisa sembarangan dalam memilih dress untuk penunjang penampilan. Kamu juga tetap harus memilih model dress yang sesuai dengan dirimu supaya cocok saat digunakan. Nah, agar kamu lebih mudah mencari inspirasi dress untuk menunjang penampilan, kamu bisa menyimak ulasan berikut ini.

1. Wrap Dress

Wrap dress merupakan model dress menyilang yang mirip dengan dengan kimono dress. Model dress yang satu ini terdapat tali di bagian pinggang yang bisa kamu sesuaikan dengan bentuk tubuh. Kamu bisa mengenakan wrap dress untuk membuat penampilan semakin modis disegala acara formal. Selain itu, kamu juga bisa memilih beragam bahan ataupun model yang tersedia.

2. Pencil Dress

Jenis dress yang satu ini memiliki model yang cukup ketat. Namun, bagian yang ketat pada model dress ini hanya dibagian bawah saja. Model dress yang satu ini cocok buat kamu yang tidak suka tampil ribet, karena pencil dress sangat simple dengan ujung bagian bawah yang membuat tampilan seperti pensil. Jika kamu tidak suka dengan dress yang panjangnya seperti gambar diatas, kamu juga bisa memilih pencil dress dengan panjang yang kamu inginkan. Pencil dress sangat recommended untuk kamu pakai di segala acara formal.

3. Lace Dress

Nah, kalau dress yang satu ini merupakan dress yang seluruh atau sebagian modelnya dilengkapi renda. Kamu pasti sudah tahu dengan model dress yang satu ini. Buat kamu yang suka dengan kesan mewah saat menghadiri acara formal maupun acara pesta, lace dress sangat pas buat kamu kenakan. Ada beragam pilihan lace dress yang bisa kamu sesuaikan dengan bentuk tubuh. Supaya penampilan kamu bisa semakin stand out, kenakan alas kaki heels atau wedges.

4. Cocktail Dress

Sesuai dengan namanya, cocktail dress memiliki desain yang formal sehingga sangat cocok untuk acara pesta seperti gala dinner, prom, dan lain sebagainya. Meskipun desain dres yang satu ini sangat simple, namun cocktail dress bisa memberikan kesan elegan saat dipakai. Cocktail dress juga hadir dengan bentuk potongan yang beragam, sehingga dress ini bisa membuat penampilanmu semakin cantik. Padukan dress ini dengan heels supaya penampilan kamu semakin all out.

5. A-line Dress

Model A-line dress ini memiliki potongan yang sempit di bagian atas dan melebar di bagian bawah. Dijamin penampilanmu akan terlihat lebih anggun ketika kamu memakai model dress yang satu ini. A-line dress juga memiliki model yang beragam, ada yang potongannya mini, medium, dan maxi. A-line dress ini sangat cocok kamu gunakan untuk menghadiri acara pesta.

Namun, jika kamu ingin menggunakan model dress ini untuk tampil simpel di acara-acara santai, kamu tinggal menyesuaikan modelnya. Menganakan dress yang satu ini bisa menjadi solusi untuk menyamarkan pinggang kamu supata terlihat lebih ramping.

6. Plain Dress

Coba dress wanita yang satu ini jika kamu suka dengan dress yang modelnya polos tapi nyaman dan modis saat dipakai. Model dress ini akan membuat penampilan kamu terlihat lebih trendy karena pada bagian atas dress ini berbentuk V-neck dan ada slit kecil di bagian bawah. Selain itu, plain dress juga sangat cocok buat kamu yang tidak suka dress ketat. Karena model dress ini memiliki model oversize. Mengenakan plain dress diberbagai gaya juga sangat cocok.

7. Blouse Dress

Blouse dress adalah jenis dress wanita yang modelnya simpel dengan panjang medium dan motif garis-garis. Di bagian pinggang dress ini terdapat tambahan stripes sehingga membuat dress tampak modis. Blouse dress sangat pas untuk kamu gunakan diacara santai dan acara agak formal juga cocok. Penampilanmu akan semakin anggun dengan mengenakan alas kaki heels.

Itulah 7 inspirasi model dress wanita untuk menunjang penampilanmu. Nah, kira-kira jenis dress mana yang belum kamu punya di rumah?

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Rizki Saputra

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *