7 Desain Lampu Taman Minimalis, Bisa Membuat Eksterior Rumah Lebih Stand Out

Diposting pada

Rumah dengan konsep minimalis bukan berarti tidak bisa tampil stand out. Kamu bisa membuat tampilan rumah minimalis dengan merancang eksterior rumah sebaik mungkin, salah satunya dengan memasang lampu taman minimalis. Lampu minimalis bisa membuat tampilan rumah menjadi lebih stand out dan bisa menjadi sumber penerangan saat melakukan aktivitas di taman rumah.

Nah, untuk membantu kamu dalam mendesain taman dengan lampu minimalis, kali ini kami akan membagikan beberapa inspirasi lampu taman minimalis yang bisa membuat tampilan eksterior rumah menjadi lebih stand out, menarik dan berbeda dengan tampilan rumah lainnya. Penasaran? Simak terus ulasan ini.

1. Lampu Minimalis Klasik

Desain lampu taman yang pertama adalah lamu minimalis klasik. Lampu taman yang satu ini bisa menyempurnakan tampilan taman di rumah kamu menjadi lebih indah dan klasik. Walaupun model lampu ini mengusung model klasik, namun lampu ini tidak berlebihan dan sangat cocok untuk diaplikasikan di berbagai konsep rumah. Sebab, lampu taman minimalis klasik ini di desain dengan fit untuk berbagai model bangunan.

2. Lampu Minimalis Kayu

Pilihan lampu taman yang selanjutnya adalah lampu minimalis kayu. Lampu taman seperti ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu, jika ingin mewujudkan kesan natural pada taman. Berkat bentu seperti potongan kayu, lampu ini siap memberikan kesan alami di taman namun tetap artistik dan berfungsi secara maksimal sebagai sumber pencahayaan yang baik.

3. Lampu Minimalis Api

Untuk model lampu seperti gambar di atas sangat mudah kamu temukan di berbagai toko spesialis lampu. Selain lampu minimalis kayu, lampu minimalis api juga bisa memberikan kesan natural. Tidak hanya itu saja, lampu dengan output cahaya yang menyerupai kobaran api juga bisa menambah kesan hangat saat kamu mengajak semua keluarga untuk berkumpul dan melakukan aktivitas di taman.

4. Lampu Minimalis Pop-up

Jika kamu sudah bosan dengan lampu taman seperti pada biasanya, kamu bisa mencoba lampu minimalis pop-up seperti inspirasi di atas. Sebab, model lampu taman seperti ini bisa memberikan unsur kejutan ketika dinyalakan. Lampu minimalis pop-up juga bisa kamu aplikasikan di taman atau pekarangan rumah. Jika kamu suka dengan kaktus, kamu bisa memilih lampu pop-up lighting model kaktus. Paudakan lampu minimalis ini dengan tanaman kaktus yang asli dan tempatkan pada pot yang berbentuk serupa agar bisa terkesan lebih natural.

5. Lampu Minimalis Rustic

Pasang lampu minimalis rustic seperti pada gambar di atas pada taman rumah kamu jika ingin menciptakan suasana ala pedesaan di rumah. Lampu minimalis rustic seperti ini bisa memberikan kesan hangat dan dramatis di sekitar pekarangan rumah. Sebab lamu minimalis ini mengusung gaya vintage dan cahaya lampu yang dibuat menyorot ke atas.

6. Lampu Minimalis Mason Jar

Jika kamu memiliki mason jar yang sudah tidak di pakai, kamu bisa berkreasi membuat lampu taman minimalis menggunakan mason. Caranya juga cukup mudah, kamu tinggal memasukkan bohlam atau lampu LED dengan baterai ke dalam mason jar. Setelah itu, gantung lampu tersebut menggunakan tali atau kawat di taman untuk menghasilkan suasana dramatis.

7. Lampu Taman Minimalis Tenaga Surya

Ingin menghemat energi namun tetap ingin pencahayaan yang maksimal di pekarangan rumah? Kamu bisa mewujudkannya dengan menggunakan lampu minimalis tenaga surya seperti pada inspirasi ini. Lampu ini memiliki gaya futuristik dan modern sehingga model lampu seperti ini memungkinkan kamu bisa menghemat penggunaan listrik. Karena terdapat teknologi panel surya yang mengubah sinar matahari menjadi listrik.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *