7 Desain Gazebo Minimalis, Cocok Untuk Bersantai Di Rumah

Diposting pada

Agar pikiran bisa terasa lebih tenang dan bersemangat setelah seharian beraktivitas di ruangan tertutup, kamu membutuhkan yang namanya relaksasi. Sebenarnya kamu bisa melakukan relaksasi ini di rumah masing-masing, contohnya saja berenang di kolam renag, membaca buku, mendengarkan musik, atau kamu bisa duduk santai menikmati secangkir kopi di gazebo minimalis. Terdapat berbagai jenis gazebo yang bisa diterapkan, tetapi biasanya gazebo minimalis berada di taman atau pinggir kolam renang menjadi pilihan banyak orang.

Walaupun gazebo terkesan mewah dan hanya cocok dibangun di halaman rumah yang luas, rumah yang mempunyai lahan terbatas juga bisa membangun gazebo minimalis sederhana yang berukuran sedang. Lantas, seperti apa bentuk desain dari gazebo minimalis tersebut? Simak terus ulasan ini. Berikut 7 desain gazebo minimalis, cocok untuk bersantai di rumah.

Desain Gazebo Minimalis Segienam

Kayu merupakan salah satu material yang paling cocok untuk membuat gazebo minimalis di tengah taman. Membangun gazebo berbentuk persegi sudah tidak menarik lagi, kamu bisa mencoba membangun gazebo berbentuk segienam di tengah taman supaya terlihat lebih menarik. Supaya kamu bisa memandang keindahan dari dalam gazebo, buatkan pagar yang berukuran setengah tinggi badan orang dewasa. Untuk atap gazebo, kamu bisa menggunakan keramik berwarna hijau supaya lebih serasi dengan taman.

Desain Gazebo Minimalis Serba Kayu

Desain gazebo seperti ini dibangun secara keseluruhan menggunakan material kayu. Gazebo ini didesain sederhana dan atapnya dibiarkan berongga. Kamu bisa memanfaatkan rongga-rongga di atap gazebo minimalis ini untuk berjemur di bawah matahari setelah berenang tanpa harus merasa terlalu panas atau silau.

Desain Gazebo Minimalis Atap Jerami

Selain cocok untuk bersantai sambil membaca buku, desain gazebo minimalis yang satu ini juga sangat cocok untuk menjamu tamu. Untuk rumah dengan gaya tropis dan tradisional, desain gazebo dengan atap yang terbuat dari jerami sangat cocok serta akan terlihat lebih alami dan natural. Untuk menghalau sinar matahari atau serangga di malam hari, tambahkan tirai di keempat sisi gazebo minimalis ini.

Desain Gazebo Minimalis dengan Tanaman Merambat

Desain gazebo minimalis ini akan mencerminkan diri kamu yang suka dengan tanaman. Kamu bisa menerapkan desain gazebo ini, kemudian hiasi struktur gazebo minimalis yang terbuat dari batang pohon utuh dengan sejumlah tanaman merambar. Setelah itu, batasi area gazebo dan taman dengan cara menambahkan bunga serta semak-semak di sekitar gazebo.

Desain Gazebo Minimalis ala Perancis

Penataan tanaman yang simetris dan dekorasi taman yang cantik biasanya identik dengan taman prancis. Dekorasi gazebo minimalis ini salah satu desain ala prancis. Gazebo minimalis ala prancis seperti ini dibangun dengan kayu yang dicat warna putih. Sedangkan untuk bagian atasnya di cat menggunakan warna cokelat. Tambahkan juga beberapa pot gantung berisi bunga warna-warni dan lamput kecil supaya bisa lebih indah dan terbuka.

Desain Gazebo Minimalis dengan Ayunan

Kamu membutuhkan tidur siang untuk mengembalikan energi supaya bisa tetap semangat menjalani hari-hari. Tidur akan lebih nyenyak jika ditemani dengan angin yang bertiup sepoi. Agar bisa di temani angin yang sepoi-sepoi, gantungkan kasur gantung di gazebo minimalis dekat kolam renang pada rumahmu. Pasti kamu akan merasa sangat nyenyak dan gak akan mau bangun ketika tidur di sini.

Desain Gazebo Minimalis Batu

Inspirasi desain gazebo minimalis yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang memiliki rumah dengan gaya rustic atau rumah Mediterania. Gazebo akan terlihat lebih kokoh dan adem berkat material batu alamnya. Cukup letakan satu meja dan kursi untuk bersantai di gazebo ini, kamu tidak perlu mendekorasi secara berlebihan.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *