6 Tips Padu Padan Celana Pendek Untuk Tampil Stylish Selama di Rumah Aja

Diposting pada

Selama social distancing di rumah aja, ada salah satu item yang nyaman dipakai yakni celana pendek. Celana pendek bisa kamu kreasikan untuk tampil stylish setiap hari, bahkan juga bisa kamu pakai pada berbagai macam kesempatan. Namun, banyak wanita yang bingung bagaimana tampil gaya dengan celana pendek, sebab celana pendek sering dianggap kurang sopan atau terlalu santai.

Nah, untuk kamu yang ingin memakai celana pendek namun masih bingung mempadu padankan dengan pakaian apa, kali ini kami akan memberikan kamu ide mengenai pakaian celana pendek. Seperti apa padu padan itu? Berikut 6 tips dan trik padu padan celana pendek untuk tampil stylish selama di rumah aja.

Celana Pendek dengan Sports Bra

Kamu bisa mempadu padankan celana pendek yang nyaman di pakai dengan sport bra untuk sesi santai atau berolahraga. Pilihlah celana pendek yang berwarna pastel tengah in saat ini, kemudian kombinasikan dengan atasan berona basic seperti hitam. Menggunakan celana pendek dengan sport bra bisa membuat olahraga kamu lebih simple namun tetap keren dan trendi.

Celana Pendek dengan Kardigan

Selain cocok di padukan dengan sport bra, celana pendek kesayanganmu juga sangat cocok di padukan dengan kardigan. Jika ingin tampil kekinian, kamu bisa memilih kardigan yang modelnya fit atau crop. Untuk warnanya, kamu bisa mencoba warna-warna musim semi seperti pastel. Nah, buat kamu yang ingin menambah kesan effortless, kamu tinggal mempadukan warna senada pada atasan dan bawahan.

Celana Pendek dengan T-shirt

Meskipun padu padan seperti pada gambar bukanlah hal yang baru, tetapi kamu bisa meniru cara mengikat bagian bawah kaos oversize punyamu. Kaos oversize yang di ikat seperti ini bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih fit, kekinian dan stylish. Agar kamu bisa tetap feminin, pilihlah model celana high waist.

Celana Pendek dengan Atasan Bercorak

Style fashion yang lagi menjadi favorit para wanita sekarang ini adalah dengan menggunakan corak yang sama pada atasan dan celana pendek. Kamu bisa mempadukan celana pendek dengan atasan bercorak untuk menciptakan tampilan yang lebih rapi. Kamu bisa menggunakan styke seperti nini pada saat zoom meeting bersama para kerabat.

Celana Pendek dengan Atasan Oversize

Berkat celana pendek yang di padukan dengan atasan oversize, penampilan si pemakai akan terlihat lebih terelevasi. Misalnya seperti inspirasi di atas, padu padankan kemeja kemeja bersiluet longgar dan detail lengan balon. Kamu bisa mengenakan style seperti ini pada acara conference call bersama klien

Celana Pendek dengan Crop Top

Busana yang nyaman di pakai akan membuat kamu betah seharian beraktivitas di rumah. Kamu bisa menirukan padu padan celana pendek dengan crop top favorit. Perpaduan seperti ini tidak hanya akan penampilan kamu terlihat gaya, tapi juga akan membuat kamu lebih bebas bergerak.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *