6 Pilihan Model Hijab yang Cocok Dengan Baju Gamis

Diposting pada

Pernahkah kamu merasa bingung saat memilih model hijab yang cocok dipadukan dengan baju gamis? Mungkin ada yang pernah dan ada yang belum pernah. Memilih model hijab yang cocok dengan model baju memang susah-susah gampang, sebab jika model hijab tidak sesuai dengan pakian bisa membuat penampilan semakin terlihat aneh. Oleh karena itu, supaya penampilan kamu saat mengenakan gamis bisa sempurna, kamu harus mengenakan model hijab yang tepat untuk mendukung penampilan saat mengenakan baju gamis.

Selain menentukan model hijab, kamu juga perlu memerhatikan bahan hijab sudah berkualitas dan nyaman saat di pakai. Sehingga kamu dapat menunjang berbagai aktivitas apapun ketika menggunakan gamis. Lalu, bagaimana model hijab yang cocok untuk baju gamis? Berikut ini ada beberapa model hijab yang pas di kombinasikan dengan baju gamis.

1. Scarf Panjang

Salah satu modeh hijab yang di kreasikan oleh para hijabers dengan menambahkan scarf panjang adalah model hijab yang satu ini. Model hijab yang di kreasikan dengan scarf sekarang ini sangat digemari oleh para hijabers karena hijab ini terlihat sangat modis saat di kenakan. Biasanya model hijab scarf panjang digunakan untuk membuat penampilan yang lembut dan feminin.

Bila kamu ingin menciptakan penampilan yang elegan dengan hijab ini, kamu bisa mengkombinasikan model hijab ini dengan model gamis dalam balutan warna pastel. Cara mengenakan hijab model scarf ini juga cukup mudah. Cukup kenakan ciput sebagai inner hijab dan jangan lupa menyiapkan scarf panjang favorit serta peniti.

2. Hijab Segiempat Besar

Model hijab selanjutnya yang cocok dengan baju gamis adalah hijab segiempat yang berukuran lebih besar. Hijab segiempat bisa sangat cocok untuk digunakan sesuai dengan model atau gaya yang menarik. Salah satu jenis hijab segiempat yang terkenal dikalangan masyarakat indonesia yaitu hijab segiempat paris. Sekarang, model hijab segiempat tidak hanya memiliki satu warana saja, namun sekarang ini sudah beragam warna dan motif yang bisa kamu temukan dimodel hijab segiempat ini. Mengenakan hijab segi empat yang satu ini dan dipadukan dengan baju gamus diijamin tampilan kamu akan semakin menarik.

3. Hijab Kepang Samping

Punya gamis polos? Tenang saja, tidak perlu bingung memilih hijab yang cocok dengan baju gamis polos. Hijab kepang samping dari dua kain pashmina juga sangat cocok untuk kamu padukan dengan baju gamis polos. Untuk membuat hijab seperti ini, kamu cukup memilih kain dengan dua warna yang berbeda lalu bentuk kepang samping. Jika kamu ingin tampil eksentrik, kamu bisa mengkombinasikanya dengan gamis satin bermotif. Namun, jika kamu ingin tampil aman, pilih saja gamis polos berbahan katun agar hijab kepang yang kamu pakai bisa menjadi poin paling penting dalam keseluruhan penampilan.

4. Gaya Hijab Sisip Samping

Masih bingung memilih hijab mana yang cocok di padukan dengan baju gamis? Coba kamu mengeksplorasi penampilanmu dengan gaya hijab sisip samping ini. Model hijab yang satu ini juga sangat cocok untuk kenakan pada acara kondangan maupun tampilan casual. Mempadukan gaya hijab yang satu ini dengan baju gamis pasti akan membuat penampilan kamu semakin anggun dan kekinian.

5. Hijab Segiempat Asimetris

Model hijab segiempat asimetris ini bisa cocok untuk kamu padukan dengan baju gamis, model hijab ini juga bisa membuat tampilan semakin modis. Untuk kamu yang memiliki wajah bulat, model hijab yang satu ini cocok untuk kamu kenakan, sebab hijab ini bisa menciptaka ilusi pipi tembam terlihat lebih tirus. Tidak hanya itu, model hijab ini juga memiliki bentuk yang lebar dan mampu menutupi bagian dada.

6. Model Hijab Segitiga

Model hijab segitiga sangat cocok untuk kamu kombinasikan dengan baju gamis dan cocok digunakan untuk pergi ke acara pesta. Supaya penampilan kamu lebih sempurna, tambahkan aksesoris cantik seperti bros atau bando. Sebenarnya baju gamis tidak terpaku pada satu model hijab saja, kamu masih memiliki banyak pilihan model hijab yang bisa kamu padukan dengan baju gamis. Sehingga kamu tidak harus membei atau memakai koleksi baju musil lagi.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *