6 OOTD Outer Hijab Untuk Membuat Penampilan Menjadi Lebih Trendy dan Kekinian


Seiring berjalannya waktu, inspirasi fashion hijab memang terus berkembang. Para kaum wanita berhijab tidak harus selalu mengenakan pakaian serba panjang dan tertutup. Namun, para kaum wanita berhijab juga bisa mengenakan berbagai fashion item untuk tampil gaya. Misalnya seperti outer yang cocok untuk dijadikan OOTD hijab dan untuk menunjang penampilan. Saat ini sudah ada banyak pilihan style outer hijab yang bisa digunakan untuk tampil modis dan kekinian.

Adanya model outer yang cukup banyak, kamu harus menyesuaikan model outer dengan kebutuhan supaya kamu semakin tampil anggun. Selain itu, OOTD outer juga harus kamu padukan dengan fashion item yang tepat sesuai dengan acara. Sebaiknya kamu menyimak ulasan ini terlebih dahulu sebelum memilih baju untuk OOTD. Berikut OOTD outer hijab untuk membuat penampilan menjadi lebih trendy dan kekinian.

1. Overall Dress Outer Dan Kaus Panjang

Terapkan mix and match kaus panjang polos dengan outer overall dress seperti gambar diatas jika kamu ingin tampil lebih girly dan anggun. Kemudian kamu bisa mempadukannya dengan hijab segi empat polos dan sepatu platform. Mengenakan style outer hijab seperti ini pasti akan membuat penampilanmu semakin memukau. Style outer hijab seperti ini juga sangat cocok kamu kenakan untuk kuliah. Dijamain penampilan kamu akan selalu terlihat anggun dan awet muda.

2. Outer Long Line Dengan Skinny Jeans

Ingin mengenakan outer untuk OOTD yang kasual? Kamu bisa mengenakan outer model long line yang dipadukan dengan skinny jeans seperti ini. Motif unik yang ada pada outer ini bakalan match jika kamu memakai fashion item lain yang polos. Untuk hijabnya, kamu bisa mengenakan pasmina polos supaya pas dengan OOTD outer ini. Supaya tampilanmu semakin terlihat muda, kamu bisa mengenakan sneakers berwarna putih.

3. Outer Batik Dengan Pegged Pants

Jika kamu masih bingung ingin mengenakan OOTD outer seperti apa, mungkin OOTD outer batik hijab seperti ini bisa cocok denganmu. Outer batik bisa kamu kombinasikan dengan inner kaus hitam polos. Kemudian mix dengan celana pegged yang memiliki warna serasi dan hijab segi empat polos. Dijamin penampilan kamu bisa semakin manis dan anggun ketika mengenakan OOTD outer seperti ini. Jika ingin menghadiri acara formal namun bingung ingin menggunakan pakaian apa, OOTD outer ini banget untuk menghadiri acara formal.

4. Outer Cardigan Dengan Celana Pegged

Punya koleksi cardigan di lemari pakaianmu? Kamu bisa mempadukan cardigan koleksimu dengan celana pegged dan inner warna hitam polos. Meskipun look seperti ini terlihat simple, namun penampilan kamu bisa terlihat modis saat mengenakan OOTD outer hijab seperti ini. Supaya tampilan kamu bisa lebih match, kenakan outfit ini bersama hijab pasmina polos dan sneakers putih. Selain cocok untuk segala acara santai, outfit ini juga sangat cocok untuk kuliah atau hang out bareng temen.

5. Outer Blazer Dengan Celana Boot-cut

Berpenampilan menggunakan outer blazer yang satu ini bisa kamu coba jika tidak ingin ribet mix and match. Outer blazer bisa kamu padukan dengan inner polos serta celana boot-cut. Mengenakan outfit ini untuk untuk segala acara formal juga sangat cocok. Untuk hijabnya, kenakan hijab pasmina polos yang warnanya senada dengan innermu. Jangan lupa untuk mengenakan alas kaki yang sesuai, misalnya kamu bisa menggunakan sandal trendy bernuansa formal.

6. Outer Model Kimono Dengan Celana Wide Leg Motif

Inspirasi OOTD outer hijab yang terakhir ini hadir buat kamu yang butuh penampilan oke untuk nyantai. Kimono outer panjang bisa kamu padukan dengan inner kaus polos dan celana wide leg. Supaya tampilan kamu semakin kece dan mempesona, pakai hijab polos segi empat dan kacamata hitam. Outfit seperti ini sangat cocok buat OOTD ke pantai dan bikin kamu terlihat stylish saat berswafoto.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Rizki Saputra

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *