6 Inspirasi Style Casual Pria yang Bisa Membuat Kamu Tampil Lebih Keren

Diposting pada

Style casual memang tetap menjadi tren yang tidak akan pernah ketinggalan zaman, sebab style casual bisa membuat daya tarik wanita kepada pria. Apalagi ditambah dengan tampang yang ganteng dan tajir. Stye casual tidak hanya untuk orang yang memiliki tampang ganteng, pria yang memiliki tampang pas-pasan juga bisa menggunakan style casual untuk membantu kesempurnaan dalam berpenampilan. Buat kamu yang enggak mau ketinggalan zaman dalam berbusana style casual. Berikut beberapa inspirasi style casual yang bisa membuat kamu tampil keren.

Style Smart Casual

Buat kamu yang saat ini ingin menciptakan tampilan sederhana namun tetap keren, style smart casual dengan mengkombinasikan kemeja dan jumper bisa jadi pilihannya. Untuk bawahannya, kamu bisa menggunakan celana flanel berwarna hitam. Kamu bisa menggunakan sepatu kulit dengan warna-wara gelap untuk memperkuat tampilan smart.

Style Casual Minimalist

Atasan polos dengan perpaduan bawahan celana pendek atau celana jogger merupakan ciri khas dari style casual pria minimalist. Ketika mengenakan style casual minimalist ini, kamu bisa tetap terlihat santai namun rapi dan bisa menimbulkan kesan sporty layaknya anak muda jaman sekarang. Penampilan dengan style seperti ini bisa membuat yang memakainya merasa nyaman terlihat lebih muda.

Street Style Casual

Tampil keren tidak hanya dengan kemeja saja, kamu juga bisa tampil keren dengan kaos hitam panjang. Agar kamu bisa tampil lebih keren, street style seperti foto di atas ini bisa kamu coba. Memadukan kaos panjang dengan dengan celana panjang yang memiliki motif kotak-kotak bisa membuat penampilan kamu menjadi lebih keren.

Jangan lupa tambahkan aksesoris menarik seperti kaca mata dan jam tangan supaya semakin fashionable. Dijamin tampilan kamu akan semakin menarik perhatian banyak wanita karena aura yang kamu bawa.

Style Casual Bad Boy

Style casual bad boy seperti inspirasi di atas sanggup menarik perhatian para wanita yang meilhatnya. Dengan menerapkan style ini, tampilan kamu akan terlihat lebih dewasa. Kamu bisa menirukan style bad boy dengan mengkombinasikan jaket kulit berwarna coklat, kemeja denim dan celana yang serasi dengan warna jaket. Supaya tampilan kamu lebih sempurna, gunakan sepatu dengan warna gelap atau yang serasi dengan warna jaket.

Style Casual Sporty

Style casual pria ini bisa memberikan kesan yang sporti dengan celana pendek, sepatu sport dan hoodie. Buat kamu yang ingin tampil dengan style sporty, kamu bisa mencoba mempadupadankan pakaian seperti inspirasi di atas. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kaca mata agar tampilanmu semakin keren. Walaupun memakai celana pendek, kamu akan tetap terlihat menawan saat menerapkan style casual pria sporty ini.

Style Casual Pria Gemuk

Salah satu solusi untuk para pria gemuk agar tetap bisa terlihat keren adalah dengan menggunakan kaos berwarna hitam atau gelap. Menggunakan pakaian dengan warna serba hitam bisa membuat penampilan pria berbadan gemuk menjadi lebih menawan dan enak dilihat.

Misalnya, kamu bisa mempadupadankan sweater berwarna hitam dengan paduan jaket yang terbuka bagian resletingnya maupun memilih untuk menggunakan kaos polo dengan tetap mengusung warna gelap.

Nah itulah beberapa inspirasi style casual yang bisa membuat kamu tampil keren. Kuncinya adalah gunakan gaya berpakaian yang kamu rasa paling nyaman dan sesuai dengan aktivitas atau tempat kamu berada. Usahakan untuk menghindari kesalahan cara berpakaian yang sering banget dilakukan pria.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *