6 Inspirasi OOTD Sederhana Namun Tetap Anggun, Cocok Untuk Kondangan

Diposting pada

Tentunya sebagai seorang wanita kamu akan mempersiapkan diri ketika ada salah satu kerabat, sahabat, atau bahkan keluarga yang ingin menikah supaya bisa ikut menyambut hari bahagia mereka. Kamu harus bisa membuat tempilan menjadi lebih anggun saat mengenakan pakaian yang cocok dengan acara pernikahan, sebab kamu adalah seoarang tamu. Terlebih lagi, jika kamu dan beberapa temanmu di minta oleh pengantin untuk memakai satu warna tertentu. Nah, supaya kamu tidak bingung harus memakai pakaian apa? Kamu bisa menirukan 6 inspirasi OOTD berikut ini.

Baju Bermotif dengan Clutch Hitam

Gaun bermotif bisa menjadi piligan pertama untuk membuat penampilan kamu menjadi lebih chic namun tidak ribet. Model baju ini juga memiliki tipe yang bermacam-macam, namun pastinya baju yang satu ini tidak akan membuatmu ribet. Kamu bisa memilih model baju dengan corak yang sedikit mencolok, misalnya seperti pada gambar ini. Agar lebih maksimal, kamu bisa mengkombinasikan dengan clutch berwarna hitam.

Baju Satin dengan Perhiasan Emas

Untuk kamu yang sedang mencari dress yang bisa membuat tampilan menjadi lebih anggun dan tidak bisa nyaman saat di kenakan. Model dress dengan bahan terlihat mewah, seperti satin atau velvet bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kamu. Kamu bisa menggunakan dres yang panjangnya sebatas betis atau midi. Untuk menambahkan kesan yang mewah pada penampilan, kamu bisa mempadukan perhiasan emas, seperti gelang atau kalung.

Gaun Trendi dengan Sandal Bertali

Kamu yang mengaku gemar fashion pasti tidak akan puas dengan baju yang model dan bentuknya standar. Jangan ragu untuk menunjukkan betapa fashionable dirimu dengan memilih dress yang bentuknya trendi dan unik. Kamu bisa pakai gaun apapun di lemari yang kamu anggap model dan potongannya unik dari yang biasa. Padukan dengan sandal bertali untuk menyeimbangkan tampilannya.

Jumpsuit dengan Aksesoris Rambut

Inspirasi OOTD yang satu cocok buat kamu yang lagi mencari referensi pakaian menghadiri pesta kebun atau pesta pantai. Kamu bisa tampil mencolok mengenakan pakaian ini dengan memilih pakaian dengan motif yang fun. Jika ingin membuat penampilan terlihat lebih mewah, kamu bisa memgkombinasikan dengan aksesoris rambut, seperti jepit bertatahkan manik-manik, bobby pins dengan mutiara, atau ikat rambut satin.

Setelan Warna Pastel dengan Sepatu Warna Cerah

Mungkin, sebagian dari kamu memiliki pakaian seperti ini. Jika iya, kamu bisa mengenakan pakaian ini untuk menghadiri acara pernikahan. Pakaian ini jadi pilihan yang tepat jika kamu tidak suka mengenakan dress. Selain bisa membuat penampilan kamu menjadi formal, mengenakan dres juga bisa membuat penampilan terlihat lebih rapi. Untuk warnanya, kamu bisa memilih warna yang kamu sukai atau warna pastel seperti pada gambar ini. Jangan lupa untuk mengenakan sepatu pump berwarna cerah.

Mini Dress dengan Statement Heels

Jika acara pernikahan yang akan kamu hadiri tidak semi-formal, mini dress dengan panjang sedikit di atas lutut bisa kamu kenakan. Kemudian, kamu bisa mempadukan mini dress ini dengan sepatu berhak yang unik serta mencolok. Mengenakan mini dress untuk menghadiri acara pesta bisa membuat kamu terlihat cute sekaligus feminin.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *