6 Inspirasi Model Dapur yang Menggunakan Marmer Hitam

Diposting pada

Dapur menjadi salah satu tempat di dalam sebuah rumah yang biasanya digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan. Sehingga para pemilik rumah perlu mendesain dapur sebagus mungkin supaya bisa mendapatkan kenyamanan saat memasak atau melakukan berbagai aktivitas yang lain. Untuk mewujudkan desain dapur yang nyaman dan tentunya modern, kamu bisa menggunakan marmer hitam.

Marmer hitam bisa kamu gunakan sebagai material untuk membuat kitchen island atau backsplash di dapur. Menggunakan material marmer hitam bisa membuat dapur terasa lebih elegan dan tentunya marmaer hitam sangat kuat. Nah, agar kamu bisa mengaplikasian marmer hitam di dapur. Berikut inspirasi model dapur menggunakan marmer hitam yang bisa kamu aplikasikan di rumah.

1. Dapur Konsep Hitam Putih dengan Meja Marmer Hitam

Dapur yang di desain menggunakan konsep hitam putih memang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Dapur konsep hitam putih ini menggunakan marmer hitam pada kitchen island kyang berbentuknya persegi panjang. Kitchen island dari marmer hitam yang ada pada dapur ini di letakan di tengah-tengah ruangan sehingga bisa menjadi pusat perhatian. Dapur dengan desain seperti ini akan terasa lebih bersih dan luas karena memiliki tampilan yang elegan dan cerah.

2. Dapur Bernuansa Hitam dengan Marmer Hitam

Selain dengan konsep hitam putih, kamu juga bisa mengaplikasikan marmer hitam pada desain dapur yang serba hitam jika menginginkan dapur dengan tampilan yang elegan. Furnitur yang ada pada dapur ini menggunakan warna hitam serta memiliki sedikit aksen warna emas dan cokelat. Warna emas pada dapur bisa mantul karena permukaan meja dapur ini dibuat mengkilap. Selain itu, permukaan meja yang di buat menkilap juga bisa menciptakan kesan mewah di dapur.

3. Marmer Hitam pada Kitchen Island

Model dapur menggunakan marmer hitam yang selanjutnya adalah dengan menggunakan marmer hitam pada kitchen island dan backsplash dapur. Motif yang sangat elegan di marmer hitam bisa kamu nikmati karena kitchen island ini menggunakan potongan marmer yang lebih besar.

Untuk bagian backsplashnya, dapur ini tidak menggunakan marmer hitam dalam potongan besar tetapi menggunakan marmer hitam dalam potongan kecil. Meski kecil, model dapur yang satu ini masih bisa tetap tampil keren dan membuat kamu semakin betah berada di dapur.

4. Dapur dengan Llantai Keramik Marmer Hitam

Jika kamu tidak suka menggunakan marmer hitam untuk meja atau backsplash, kamu bisa mengaplikasikan marmer hitam pada permukaan lantai. Jika kamu memang ingin mengaplikasikan marmer hitam pada lantai, usahakan untuk menggunakan marmer hitam yang memiliki motif yang tidak terlalu ramai supaya kamu bisa lebih nyaman saat melihatnya.

Ketika sudah menggunakan marmer hitam pada lantai, jangan menggunakan alas kaki yang ujungnya tajam, seperti sepatu hak. Selain itu, jangan pernah menyeret furnitur sembarangan supaya lantai marmer hitam kamu bisa tetap bagus dan awet.

5. Dapur Minimalis Modern dengan Marmer Hitam

Konsep minimalis pada rumah yang memiliki ukuran terbatas biasanya sangat identik dengan penggunaan furnitur yang secukupnya. Walaupun hanya menggunakan furnitur yang secukupnya, konsep minimalis juga bisa tampil elegan. Misalnya seperti pada model dapur yang ini, padukan konsep minimalis dengan marmer hitam untuk membuat tampilan yang elegan.

Aplikasikan marmer hitam pada sisi kitchen island dan pintu lemari built-in. Supaya tampilan dapur kamu bisa terlihat lebih memukau, padukan juga dengan aksen warna emas dan tanaman hijau.

6. Dapur Klasik dengan Meja Marmer Hitam

Biasanya dapur dengan model atau gaya klasik bisa bernuansa hangat, namun yang satu ini bisa tampil elegan. Meja pada dapur ini menggunakan semburat warna putih dan marmer hitam. Furnitur yang ada di sekeliling meja dapur ini menggunakan warna abu-abu tua sehingga sangat serasi dengan meja dapur. Menggunakan meja marmer hitam sudah bisa terlihat menawan sehingga kamu tidak perlu menambahkan dekorasi yang lain.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *