7 Inspirasi Kebaya Kutu Baru Hijab yang Bisa Buat Kamu Tampil Ayu 6
7 Inspirasi Kebaya Kutu Baru Hijab yang Bisa Buat Kamu Tampil Ayu 6

6 Inspirasi Kebaya Kutu Baru Hijab yang Bisa Buat Kamu Tampil Ayu

Diposting pada

Kebaya adalah salah satu pakaian yang sering digunakan dalam berbagai acara resmi. Banyak orang yang suka memakai kebaya, karena di anggap praktis dan nyaman saat di pakai. Saat ini banyak variasi dan model dari kebaya, salah satunya adalah kebaya kutu baru. Kebaya yang satu ini sangat cocok digunakan siapapun dan dengan berbagai bentuk tubuh yang berbeda-beda. Para wanita berhijab juga sangat cocok menggunakan model kebaya kutu baru modern ini.

Sekarang ini, sudah ada banyak model kebaya kutu baru hijab yang bisa membuat penampilan lebih ayau. Ingin tahu seperti apa model kebayanya? Mari simak ulasan 7 Inspirasi kebaya kutu baru jijab yang bisa buat kamu tampil ayu berikut ini.

1. Model Kebaya Kutu Baru Warna Pastel

Berkat warna pastel, model kebaya kutu baru hijab ini sangat simpel dan cantik. Warna pastel pada kebaya kutu baru hijab ini sangat cocok sebagai pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menghadiri acara, wisuda atau lamaran. Pada bagian bawah kebaya kutu baru memiliki model asimetris yang bisa memberikan kesan lebih modern dan kekinian. Model kebaya yang satu ini sangat pas jika di kombinasikan dengan rok batik warna hitam dan hijab warna hitam.

2. Model Kebaya Kutu Baru Katun

Inspirasi model kebaya selanjutnya adalah model kebaya kutu baru katun. Warna merah hati yang ada pada kebaya kutu baru katun bisa menjadi pilihan warna yang anggun dan elegan. Agar terlihat simple dam cantik, pasangkan model kebaya kutu baru katun dengan rok batik seperti inspirasi di atas.

Jangan lupa untuk mengenakan hijab yang memiliki warna yang serasi dengan kebaya agar terlihat rapi. Jika kamu bosan dengan model kabaya yang dulu, tidak ada salahnya kamu mencoba mengenakan model kebaya yang satu ini.

3. Model Kebaya Kutu Baru Beludru

Model kebaya kutu baru juga bisa kreasikan seperti pakaian pengantin Jawa. Dengan bordiran emas, model kebaya kutu baru ini terlihat lebih mewah dan elegan. Bagi kamu para hijabers, kamu bisa mengenakan model kebaya kutu baru ini dengan memasangkan hijab dengan warna yang netral. Penggunaan warna yang netral pada hijab juga bisa membuat kamu terlihat lebih cerah. Dan jangan lupa untuk menambah aksesoris pada batik seperti bros warna emas dan kenakan rok lilit batik.

4. Model Kebaya Kutu Baru dengan Aksen Lengan Ruffle

Seiring dengan perkembangan zaman, model kebaya kutu baru sudah banyak yang di modifikasi khususnya untuk para wanita berjilbab. Seperti tampilan di atas, model kebaya kutu baru bisa tampil modis dengan mengenakan dalaman hijab warna kulit. Supaya penampilan semakin mewah dan elegan, usahakan kamu menyematkan bros di area dada. Setelah itu, pilihlah bawahan yang memiliki aksen warna emas untuk menyempurnakan penampilan saat memakai kebaya kutu baru.

5. Model Kebaya Kutu Baru Bunga-Bunga

Model kebaya kutu baru hijab ini terlihat menarik dan berbeda dari rekomendasi kebaya-kebaya lainnya. Model kebaya kutu baru ini tampak modern dengan selendang dan rok batik, namun kebaya kutu baru hijab ini terlihat sangat klasik dengan motif bunga-bunganya. Supaya terlihat menarik saat mengenakan kebaya kutu baru ini, gunakan bawahan rok batik dengan motif dan sepatu high heels. Selain bisa terlihat menarik, kebaya ini juga bisa terlihat modern.

6. Model Kebaya Kutu Baru Dengan Aksen Beads

Berkat sentuhan beads yang mengilap kebaya kutu baru ini sangat luar biasa dan terlihat sangat mewah.Pasangkan rok yang memiliki aksen emas sebagai bawahannya dan kenakan juga hijab hitam polos dengan model yang simpel supaya bisa tampil lebih sempurna. Untuk mendampingi kebaya kutu baru ini, kamu bisa memakai kitten heels dan tas jinjing. Inspirasi berpakain dengan kebaya kutu baru hijab ini bisa kamu tiru untuk kondangan.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *