6 Ide Padu Padan Celana Kulot yang Tepat, Bisa Kamu Tiru

Diposting pada

Salah satu fashion item favorit banyak orang adalah celana kulot, nyaman saat dipakai dan fungsinya yang selalu cocok dalam berbagai acara inilah yang membuatnya masih menjadi idaman para wanita hijabers saat ini. Bentuknya yang lebar dan longgar ideal bisa memberikan gaya busana yang berbeda sehingga si pemakai akan lebih kekinian. Celana kulot ini juga masih menjadi pilihan favorite untuk melengkapi tampilan wanita berhijab.

Dengan padu padan celana kulot yang tepat, kamu bisa tampil makin modis saat pergi ke acara atau pergi bersama teman. Namun, jika kamu masih bingun bagaimana cara mempadupadankan celana kulot yang tepat, kamu bisa menyimak ulasan ini agar kamu bisa tahu. Nah, berikut beberapa tips padu padan celana kulot yang tepat, bisa kamu tiru.

1. Celana Kulot Plisket dengan Blouse

Buat kamu yang suka dengan tampilan chic, kamu bisa mencoba mempadupadankan celana kulot plisket dengan blouse berpotongan simpel dan longgar. Di jamin, kamu akan terlihat lebih cantik saat kamu memakai pakain ini. Agar lebih maksimal, kenakan hijab yang memiliki warna serasi dengan atasan celana kulot. Supaya penampilan kamu telihat lebih stylish, kamu bisa menambahkan sling bag dan slip on yang simpel.

2. Celana Kulot Bermotif dengan Blouse Polos

Sekali-kali cobalah menggunakan celana kulot bermotif supaya tampilan kamu bisa berbeda, jangan hanya menggunakan celana kulot polos. Kamu bisa mempadupadankan celana kulot bermotif dengan atasan polos agar warnanya bisa seimbang. Mengenakan celana kulot bermotif dan atasan polos bisa membuat penampilanmu terlihat vintage. Jangan lupa untuk mengenakan hijab dengan warna yang serasi dengan atasan agar penampilan kamu lebih sempurna.

3. Celana Kulot Basic dengan Sweater

Ketika santai, kamu pasti membutuhkan fashion item yang bisa membuat nyaman saat di kenakan. Padu padan celana kulot basic ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Celana kulot basic bisa kamu padankan dengan print sweater, dan hijab senada. Padupadan yang satu ini juga sangat mudah untuk kamu terapkan. Jika sudah mempadupadankan, kamu tinggal menyempurnakan penampilan dengan cara mengenakan sneakers atau flat shoes.

4. Celana Kulot dengan Blouse Motif

Padu padan yang satu ini mungkin cocok buat kamu yang ingin bebas dari kesan monoton. Kamu hanya cukup mengandalkan sentuhan blouse motif favoritmu sebagai atasan celana kulot untuk terbebas dari kesan monoton. Kenakan juga hijab pashmina hitam dan blouse motif pilihan kamu supaya terlihat lebih modis. Untuk memaksimalkan penampilan, kenakan outerwear berwarna kontras dan kenakan mules sandal yang nyaman.

5. Celana Kulot dengan Kemeja

Celana kulot tidak hanya hadir dengan warna basic monokrom saja, padanan celana kulot untuk wanita berhijab juga bisa lebih ekspresif dengan mengaplikasikan teknik clashing patterns. Untuk memulainya, kamu bisa mencoba memilih celana kulot dengan motif leopard. Setalah itu, kamu tinggal mempadupadankan dengan kemeja oversize motif garis-garis.

Supaya tidak terkesan rame, kamu bisa mengenakan model hijab pashmina warna putih. Satu lagi, kenakan sneaker putih dan tinted glossed warna orange untuk menyematkan gaya sporty boyish. Padupadan yang satu ini tidak akan membuat kamu terlihat aneh, jadi tenang saja.

6. Celana Kulot Hitam dengan Atasan Warna Putih

Bagi kamu tidak menyukai penampilan yang rumit, coba tirukan padu padan celana kulot yang satu ini. Kamu bisa mengandalkan sentuhan gaya monokrom untuk berbagai suasana. Dengan sedikit styling trick yang tepat, gaya monokrom juga bisa terlihat stand out. Untuk hijabnya, kamu bisa mengenakan hijab pashmina dan celana kulot hitam. Kamu juga bisa melengkapi penampilan dengan koleksi aksesori dan flat shoes.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *