6 Desain Kedai Kopi Yang Bisa Membuat Pelanggan Betah

Diposting pada

Segelas kopi yang nikmat pasti yang kita cari saat pergi ke sebuah kedai kopi. Namun, ada satu yang di boleh kita tinggalkan yakni desain interior kedai kopi tersebut. Karena desain interior bisa mempengaruhi suasana dan kenyamanan kita saat menikmati kopi. Suasana kedai kopi yang nyaman dan indah pada umumnya sangat disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan.

Orang-orang yang akan merasa betah saat mengobrol atau mengerjakan seuatu. Buat kamu yang mau mendekorasi atau membangun sebuah kedai kopi, simak terus ulasan ini. Nah, kali ini kami akan membagikan beberapa desain kedai kopi yang bisa membuat pelanggan betah.

1. Desain Kedai Kopi dengan Aksen Industrial

Ingin memberikan kesan yang asri, tapi bingung caranya? Salah satu cara yang bisa kamu terapkan untuk mengakalinya adalah dengan meletakkan tanaman hijau di dalam pot tanaman yang berukuran kecil, lalu susunlah pada rak besi. Rak besi untuk menaruh tenaman yang berada di dinding bisa menghadirkan konsep industrial pada desain kedai kopi. Mendesain kedai kopi seperti ini biasanya akan dimanfaatkan para pelanggan untuk berfoto, sehingga kedai kopi milikimu bisa terus ramai pengunjung.

2. Desain Kedai Kopi Warna Pastel dan Ragam Hias Geometris

Warna pastel tidak selalu memberikan kesan feminin pada furnitur. Warnanya yang lembut membuat warna pastil saat ini menjadi warna universal yang sangat cocok diaplikasikan pada kedai kopi. Selain cocok, warna pastel juga bisa memberikan nuansa yang kalem pada interior kedai kopi.

Kedai kopi milikmu akan terlihat lebih kekinian dan terkesan ceria jika warna pastel kamu padukan dengan material papan kayu berwarna cokelat muda. Beri variasi bola dengan cara mengatur rangka pada salah satu meja, supaya kedai kopi milikmu tidak terasa membosankan.

3. Desain Kedai Kopi Simpel dan Tidak Berlebihan

Selain banyak di terapkan pada dekorasi rumah dengan lahan terbatas, desain minimalis juga bisa kamu terapkan pada kedai kopi. Kedai kopi yang di desain dengan konsep minimalis bisa memberikan kenyamanan kepada pelanggan. Contohnya saja seperti gambar di atas, kedai kopi di atas hanya mengandalkan lampu gantung berukuran besar dan wallpaper sederhana di dinding. Kedai kopi di atas terlihat sangat nyaman dan indah berkat adanya pencahayaan alami dari sinar matahari yang masuk.

4. Desain Kedai Kopi Industrial dengan Kesan Natural

Unsur industrial tidak hanya identik dengan warna gelap dengan batu bata dan besi yang mendominasi interior. Misalnya seperti kedai kopi di atas, kedai kopi tersebut hanya mengkombinasikan unsur industrial melalui pipa plafon yang terekspos. Hadirnya kayu yang dai padukan dengan besi bisa memberikan keseimbangan antara keseriusan konsep industrial dan kehangatan konsep natural pada keseluruhan suasana di dalam interior.

5. Desain Kedai Kopi dengan Variasi Warna dan Motif

Mungkin kamu sudah bosan dengan desain kedai kopu bernuansa monokrom. Untuk mendesan kedai kopi dengan nuansa yang baru, kamu bisa menirukan inspirasi di atas. Kedai kopi di atas memanfaatkan variasi warna dan motif yang harmonis pada setiap elemen ruangan.

Meja yang ada di kedai ini di hias dengan motif segitiga berwarna biru tua, biru muda, dan putih. Sedangkan untuk lantainya, kedai kopi ini menggunakan ubin keramik berbentuk heksagon. Agar tercipta kesan yang hangat dan nyaman, kombinasikan material kayu didalam interiornya.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *