6 Desain Kamar Tidur Mewah dan Modern Ala Hotel Masa Kini

Diposting pada

Kamar menjadi salah satu tempat yang sangat nyaman untuk memanjakan diri dan beristirahat setelah beraktivitas seharian. Akan lebih menyenangkan lagi bila kita beristirahat di kamar yang di desain layaknya hotel. Memiliki kamar tidur yang nyaman, rapi dan mempunyai pemandangan atau desain yang indah pasti menjadi dambaan setiap orang.

Untuk mewujudkan kamar tidur seperti itu tidaklah cukup sulit pada zaman sekarang ini, sebab teknologi sudah semakin canggih dan para arsitektur juga sudah pandai dalam mendesain. Namun, alangkah baiknya kamu memilih desain kamar tidur terlebih dahulu sebelum mulai mendesain kamar tidur. Berikut ini ada 6 inspirasi desain kamar tidur ala hotel yang bisa kamu terapkan.

1. Inspirasi Desain Kamar Tidur Bertema Layers

Pada biasanya, kamar hotel mengandung nilai artistik yang tinggi, mulai dari desain furnitur hingga hiasan dinding. Kamar hotel seperti bisa menciptakan nuansa yang modern, eksklusif dan unik. Misalnya seperti pada gambar di atas, wallpaper dinding yang berada di kamar tidur bisa memberikan kesan elegan pada ruangan.

Selain wallpaper dinding, kamar ini menggunakan kasur dengan warna-warna alami sprei kain berbahan linen yang nyaman. Ponit utama pada desain kamar tidur ini terletak pada penempatan lampu, sebab lampu ini bisa memberikan kesan seperti hotel pada kamarmu. Selain itu, kamar tidur yang di desain seperti ini juga akan terkesan lebih mewah berkat adanya statement pillow.

2. Inspirasi Desain Kamar Tidur Glamour

Kamarmu bisa menjadi kamar bertema glamour jika kamu menambahkan kursi panjang dan bangku didalam ruangan kamar. Untuk memberikan kesan yang mewah pada kamar yang ingin kamu desain, kamu bisa menambahkan karpet bulu-bulu dengan warna putih seperti pada gambar ini. Kamar tidru yang diberi cermin besar pada dinding dan meja rias yang menyatu dengan kabinet akan terlihat semakin elegan.

3. Inspirasi Desain Kamar Tidur Ala Hotel Bintang Lima

Desain kamar yang selanjutnya adalah kamar tidur ala bintang lima. Desain kamar tidur ini interiornya didominasi dengan warna biru tua dan putih. Aksen emas yang berada pada beberapa bagian juga membuat kamar tidur ini terlihat lebih mewah. Agar lebih sempurna, aplikasikan juga pada lampu gantung, kaki furnitur, serta garis sederhana di permukaan dinding.

Jangan lupa untuk melapisi ranjang dan kursi dengan bahan velvet berwarna biru. Jika ingin menambahkan kersi pajang, kamu bisa meletakannya di depan ranjang. Untuk menghiasi dinding pada balik ranjang, letakan lukisan berukuran besar.

4. Inspirasi Desain kamar Tidur dengan Pencahayaan Lembut

Beberapa orang menyukai kamar hotel dengan pencahayaannya yang lembut. Mungkin kamar tidur bisa terkesan lebih mewah, nyaman, dan  mudah membuat terlelap jika di berikan pencahayaan yang lembut. Kunci dari desain kamar tidur seperti ini terletak pada pencahayaan yang tidak langsung berwarna kuning. Plfon dan headbord di gunakan untuk menutupi sumber cahaya. Untuk menyempurnakannya, kamu bisa menutupi seluruh permukaan lantai dengan karpet.

5. Inspirasi Desain Kamar Tidur Bergaya Industrial

Gaya industrial menjadi gaya yang banyak di terapkan pada kamar hotel saat ini. Untuk menciptakan kamar dengn gaya industrial, dominasi dengan warna abu-abu dari material beton dan warna cokelat dari material kayu. Gantungkan meja TV pada dinding beton. Desain kamar tidur bergaya industrial akan semakin nyaman bila pencahayaannya tidak secara langsung dari balik tirai.

6. Inspirasi Desain Kamar Tidur Bergaya kontemporer

Buat kamu yang suka dengan seni moder, desain kamar hotel yang satu ini sangay cocok untuk kamu terapkan di rumah. Dinding kayu bergambar wajah orang menjadi ciri khusus dari desain kontemporer pada kamar hotel ini. Jika tidak suka dengan gambar wajah, kamu bisa menggantinya dengan gambar yang kamu sukai. Letakkan kursi malas berlapis kulit dekat jendela. Pilihlah desain yang minimalis untuk ranjangnya. Agar lebih maksimal, tambahkan lampu gantung berbentuk bola lapis krom pada kamar tidur.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *