6 Aksesoris Hijab yang Bisa Membuat Tampilan Menjadi Lebih Anggun

Diposting pada

Sekarang ini para wanita muslim mulai dari remaja sampai dewasa sudah menggunakan hijab dan menjadikan hijab untuk mempercantik penampilan. Di zaman seperti sekarang ini, trend hijab sudah sangat bervariasi, lebih modern dan stylish. Jadi, tidak heran lagi jika banyak para wanita muslim mulai melirik gaya busana hijab sebagai busana sehari-hari, terlepas dari kewajiban wanita muslim sendiri.

Selain trend hijab yang sudah semakin bervariasi, saat ini juga sudah ada banyak cara mempadupadankan busana hijab dengan berbagai macam aksesoris sebagai pendukung penampilan. Mungkin saat ini gaya hijab minimalis, casual dan modern sedang menjadi trend dikalangan anak remaja sampai dewasa.

Tetapi bagi beberapa orang, mengenakan hijab tanpa aksesoris bisa membuat mereka kurang percaya diri. Nah, bagi kamu yang termasuk para wanita yang suka menggunakan aksesoris hijab perlu menyimak ulasan ini. Berikut 6 aksesoris hijab yang bisa mempercantik dan membuat penampilanmu menjadi lebih anggun.

1. Headpiece

Aksesoris pertama yang wajib kamu miliki adalah headpiece. Kamu bisa mengenakan aksesoris hijab yang satu ini, jika kamu ingin membuat tampilan dengan gaya-gaya girly dan manis. Hijab yang kamu kenakan akan terkihat lebih menawan ketika menggunakan aksesoris hijab headpice berbentuk bungin seperti ini. Aksesoris ini juga sangat cocok untuk kamu gunakan di berbagai acara atau kesempatan.

2. Brooch (Bros)

Aksesoris hijab yang kedua adalah bros. Salah satu aksesoris hijab yang tidak pernah ketinggalan zaman adalah bros. Para wanita selalu suka ketika mengenakan aksesoris hijab yang satu ini. Selain bisa memberikan kesan yang cantik, aksesoris hijab ini juga bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih classy dan fashionable.

3. Statement earrings (Anting)

Ingin tampil stylish dan kekinian mengenakan hijab? Kamu bisa menggunakan aksesoris hijab ini untuk menciptakan penampilan yang cantik dan kekinian. Tidak harus selalu di sematkan pada hijab, kamu juga bisa mengenakan anting untuk mendampingi hijabmu seperti gambar di atas. Agar kamu bisa mudah mengeluarkan anting dari kerudung, pilihlah statement earrings yang agak besar dan panjang. Dijamin penampilan kamu akan terlihat lebih stylish, cantik dan kekinian, saat mengenakan aksesoris yang satu ini.

4. Headband (Bando)

Selaian statement earrings (anting), aksesoris hijab selanjutnya yang wajib kamu miliki adalah headband (bando). Bando bisa kamu gunakan untuk mendukung hijab yang kamu kenakan. Gunakan bando dengan aksen pita sebagai aksesoris hijab yang menawan. Kamu juga bisa memanfaatkan bando tersebut untuk menjaga scarf agar tidak jatuh walaupun tidak disematkan peniti. Agar bisa terlihat lebih sederhana, letakkan bando di tengah kepala dan pilih yang berwarna hitam.

5. Necklace (Kalung)

Kalung merupakan salah satu aksesoris hijab yang mampu mempercantik penampilamu. Ketika kamu mengenakan pakaian atasan yang polos, kamu bisa menggunakan aksesoris hijab ini untuk mempercantik penampilan dan agar bisa terlihat lebih anggung. Aksesoris ini bisa menjadi pilihan yang di saat kamu tidak memiliki bros yang bisa di gunakan sebagai aksesoris. Agar penampilan kamu tidak terlihat norak dan berlebihan, kamu bisa menggunakan kalung dengan desain yang tidak mencolok.

6. Little Crown (Mahkota Kecil)

Tidak hanya bisa di gunakan oleh para pengantin, aksesoris hijab yang ini juga bisa kamu gunakan untuk mempercantik penampilan. Kamu akan terlihat lebih anggun saat menggunakan mahkota kecil ini, namun pastikan juga aksesoris ini serasi dengan pakaian yang kamu kenakan. Para wanita yang memakai aksesoris ini bisa terlihat seperti putri raja, jadi tidak heran kalau aksesoris satu ini sering digunakan sebagai aksesoris para pengantin.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *