5 Style Fashion Keren dan Penuh Gaya Untuk Ke Kantor

Diposting pada

Pasti kamu pernah kegum pada rekan kerja atau atasan yang berpenampilan simple namun tetap terlihan elegen dan modis. Selain saat jalan-jalan dengan teman, keluarga atau kekasih, memperhatikan penampilan saat dikantor juga sangat penting. Namun, di zaman serba modern seperti sekarang ini masih banyak wanita yang kesulitan untuk menentukan baju apa yang cocok dikenakan. Jika kamu termasuk wanita yang masih sering bingung dan kesulitan dengan baju apa yang harus dipakai besok, sebaiknya kamu memperhatikan style fashion di bawah ini.

1. Medium skirt

Buat kamu yang suka dengan gaya feminim dan suka mengenakan rok, style fashion seperti di atas ini bisa kamu tiru saat kekantor. Bila kamu sudah bosan dengan rok sepan untuk kantor, kamu bisa memilih rok panjang seperti ini, baik panjangnya selutut maupun panjang semata kaki. Namun, hindari rok panjang yang tidak nyaman saat di pakai sebab bisa mengganggu aktivitas kamu.

Gunakan rok yang nyaman saat kamu pakai, jangan kepanjangan dan juga jangan kependekan. Pilihan rok terbaik untuk ke kantor yaitu seperti rok medium ini. Jangan lupa untuk memperhatikan pola rok yang akan kamu pilih, saat ini model pleated skirt sedang ngetren lagi sebab bisa membuat penampilan menjadi lebih elegan dan feminim. Model rok yang panjang bisa memberi kesan tubuh yang ramping serta kaki yang terlihat tinggi.

2. Atasan Berkerah

Punya blazer tapi bingung mempadukannya? Tidak perlu bingung, model atasan seperti ini sangat cocok untuk kamu padukan dengan blazer milikmu. Kamu akan terlihat ramping dan feminin saat menggunakan blazer dan atasan seperti ini, karena model kerahnya yang tinggi tersebut.

Agar kamu bisa terlihat lebih dewasa dan bisa memberikan terkesan profesional, kamu bisa menggunakan turtle neck di waktu bersamaan. Dijamin akan banyak rekan kerja yang memuji kamu saat mempadupadankan atasan berkerah tinggi dengan blazer / vest.

3. Kulot

Celana kulot sangat nyaman untuk kamu gunakan ke kantor, apalagi kalau kantor kamu tidak mengijinkan menggunakan celanan yang ketat. Karena modelnya yang bagus, saat ini celana kulot ngetren lagi di kalangan anak muda jaman sekarang.

Meskipun celana ini simple, tapi kulot bisa memberikan kesan fashionable serta feminim ketika kamu mempadukannya dengan flat shoes atau heels. Kalau untuk digunakan ke kantor, sebaiknya kamu menggunakan kulot yang panjang sampai seperti rok, untuk warnanya kamu bisa memilih warna yang netral supaya mudah untuk di mix and match.

4. Blazer / vest

Salah satu pakaian yang paling sering digunakan untuk ke kantor adalah outwear blazer / vest. Menggunakan blazer / vest bisa membuat kamu terlihat lebih sopan dan beribawa. Untuk kamu yang suka dengan blazer tanpa lengan, kamu bisa meniru gambar di atas ini untuk pergi ke kantor.

Agar penampilan kamu bisa terlihat lebih elegan dan kekinian, kamu bisa menggunakan blazer / vest yang panjang. Maksimalkan penampilan kamu dengan mengenakan sepatu heels, mempadukan dengan celana heels bisa membuat tubuh kamu terlihat lebih tinggi dan ramping.

5. Dress Batik

Pilihan terbaik untuk kamu yang lagi bingung memilih atau ingin menggunakan baju apa untuk hari ini, dress batik bisa menjadi pilihan yang tepat. Menggunakan dres batik sama saja dengan mencintai produk bangsa sendiri. Banyak yang beranggapan kalau batik tidak bisa membuat penampilan terlihat elegan.

Padalah anggapan itu salah, dengan pemilihan pola batik dan desain baju yang tepat, penampilan kamu pasti akan menjadi lebih elegan. Agar lebih sempurna saat mengenakan batik, gunakan aksesoris yang cocok dengan model baju namun tidak berlebihan dan gunakan sepatu heels.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *