5 Pilihan Model Baju Tunik Brokat Untuk Hari Lebaran

Diposting pada

Baju tunik saat ini menjadi salah satu fashion item yang sering di gunakan oleh para hijaber untuk menunjang penampilan, karena bisa memberikan kesan yang cantik, feminin, dan juga nyaman. Baju tunik di desain cukup longgar dan memiliki panjang sampai pinggul atau sampai atas lutut. Namun, model baju tunik yang digemari para wanita berhijab adalah baju tunik dengan model brokat, karena bisa di jadikan untuk pengganti kebaya.

Model baju tunik brokat sangat cocok kamu gunakan untuk menghadiri acara-acara formal atau untuk di pakai hari lebaran nanti. Baju tunik saat ini juga sudah hadir dengan berbagai model, sehingga kamu bisa dengan mudah memilih model baju tunik brokat mana yang cocok. Berikut ada beberapa pilihan model baju tunik brokat yang bisa kamu gunakan untuk menunjang penampilan.

Baju Tunik Brokat Model Outer

Baju tunik model brokat ini dilapisi dengan bahan satin sehingga bagian dalam baju tidak akan terlihat. Mengenakan baju tunik model brokat seperti ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin tampil feminin. Padukan baju tunik bokat model outer dengan rok pleats tutu yang manis. Jika bagian tangan baju tunik brokat model outer yang kamu gunakan menggantung, kamu bisa memakai manset warna kulit.

Baju Tunik Brokat Double Sleeve

Untuk kamu yang sedang mencari pakaian untuk dipakai saat acara resmi atau untuk hari lebaran, baju tunik brokat double sleeve bisa kamu pilih. Menggunakan baju tunik brokat double sleeve di jamin bisa membuat tampilan kamu semakin cantik. Selain itu, kamu juga tidak perlu manambahkan aksesoris karena model baju tunik ini sudah memiliki detail brokat dan payet di bagian leher. Bentuk gelombang di bagian bawah tunik tentu juga akan membuat penampilan kamu akan semakin stylish.

Baju Tunik Brokat Model Rompi

Mengenakan baju tunik brokat model ini bisa memberikan kesan unik dan sedikit boyish, karena adanya rompi pada model baju tunik yang satu ini. Kamu bisa menggunakan model baju tunik borkat rompi seperti ini jika ingin membuat tampilan yang berbeda. Selain itu, kesan fashionable akan tercipta saat kamu mengenakan baju tunik brokat model rompi. Jika ingin membuat kesan yang lebih eksklusif, kamu bisa mempadukan baju tunik brokat model rompi dengan pashmina silver.

Baju Tunik Brokat Untuk Kondangan

Walaupun tidak semua baju tunik bisa dipakai untuk kondangan, namun berkat adanya bahan brokat baju tunik ini bisa di pakai untuk kondangan atau acara formal lainnya. Saat ini juga sudah hadir baju tunik brokat dengan paket bersama bawahannya. Bawahannya ada yang hadir dengan bentuk rok, selendang, dan juga celana panjang. Dengan adanya tambahan bawahan, tentu kamu tidak perlu ribet lagi untuk mengkombinasikannya.

Baju Tunik Brokat Kasual

Selain cocok untuk di gunakan menghadiri acara formal, baju tunik brokat juga bisa kamu pakai untuk nongkrong bersama teman, pergi arisan, dan juga untuk berkumpul bersama dengan keluarga. Kamu bisa mempadukan baju tunik brokat kasual ini dengan celana pensil berwarna senada dengan tas. Jangan lupa untuk mengenakan hijab yang memiliki warna senada dengan baju tunik dan juga kenakan sandal supaya tampilan kamu bisa semakin stylish.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *