5 Padu Padan Hijab Wanita Bertubuh Pendek Agar Terlihat Trendi dan Modis

Diposting pada

Para wanita bertubuh ideal seringkali menunjukan beragam pilihan fashion yang bisa membuatnya tampil stylish. Namun tidak dengan para wanita berutubuh spesial atau pendek, wanita bertubuh pendek memerlukan trik khusus agar bisa tampil stylish di berbagai kesempatan. Ada beberapa trik yang bisa membantu menyempurnakan penampilan wanita bertubuh pendek. Jika kamu termasuk salah satu wanita bertubuh pendek, ada baiknya kamu menyimak terus ulasan ini. Berikut padu padan hijab wanita bertubuh pendek agar terlihat trendi dan modis.

1. Pilih Outfit yang Memberikan Siluet Jenjang

Sebagai seorang wanita berhijab dengan badan mungil, kamu harus bisa memaksimalkan bentuk tubuhmu. Mengenakan outfit bermotif vertikal menjadi salah satu trik yang bisa kamu terapkan. Kamu akan terlihat lebih jenjang saat menganakan outfit dengan motif vertika. Tidak hanya dengan outfit bermotif netral, kamu juga bisa mengenakan outfit berwarna netral untuk membuat ilusi tinggi pada postur tubuhmu.

2. Kenakan Outfit yang Memiliki Sedikit Detail Besar

Buat kamu yang memiliki tubuh mungil, usahakan untuk tidak mengenakan outfit dengan banyak detail, karena bisa membuat kamu semakin terlihat pendek. Maka dari itu, sebaiknya kamu mengenakan outfit yang memiliki sedikit detail besar atau kecil dan tidak terlalu menonjolkan detail. Misalnya kamu bisa mengenakan atasan yang menonjolkan ruffle hanya sebagai aksen atau pada pundak. Agar tidak terlalu menonjol, kamu bisa mengenakan padu padan pakaian hijab warna gelap.

3. Jangan Mengenakan Hijab dengan Model Rumit

Pastikan kamu tidak mengenakan hijab dengan model rumit, karena hijab dengan model rumit hanya akan membuat tampilan kamu semakin terlihat pendek. Agar penampilan kamu bisa terlihat lebih gaya, sebaiknya kamu mengenakan model hijab yang sederhan saja. Mengenakan hijab dengan model yang sederhana juga bisa memebuat penampilan kamu terfokus pada outfit. Selain itu, model hijab yang sederhana juga bisa memudahkan kamu untuk mempadukannya dengan berbagai jenis outfit.

4. Terlihat Lebih Tinggi dengan Outer Panjang

Dalam membuat siluet tinggi pada postur tubuhmu, kamu bisa mengenakan outer panjang. Tetapi, jangan mempadukan outer panjang dengan dalaman yang terlalu longgar. Mempadukan outer panjang dengan rok panjang akan membuat penampilan kamu terlihat aneh. Untuk menyiasatinya, kamu bisa mengenakn celana. Mempadukan outer panjang dengan celana bisa menciptakan ilusi tubuh tinggi. Namun, kamu juga harus menghindari celana kulot atau boyfriend jeans yang terlalu lebar.

5. Atasan Potongan Pendek dengan Celana Plazzo

Celana dengan potongan lebar yang biasa dipakai para wanita bertubuh tinggi ini juga bisa di kenakan oleh para wanita bertubuh pendek. Kuncinya kamu harus bisa menyesuaikan ukuran celana dengan tinggi badanmu, supaya tidak tenggelam saat mengenakannya. Perlu kamu ketahui, ada beberapa aturan saat mengenakan celana plazzo yang satu ini.

Kamu harus mengenakan atasan dengan potongan pendek serta dengan sedikit motif. Dan untuk celana palazzonya, kamu bisa mengenakan celana plazzo yang memiliki model high-waist. Setelah itu, kenakan mid-low heels atau platform heels agar kamu bisa lebih nyaman.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *