5 Mix and Match Sepatu Boots di Atas Lutut untuk Kamu yang Ingin Tampil Out Standing

Diposting pada

Apa itu sepatu boots? Sepatu boots merupakan salah satu jenis alas kaki yang sangat populer di kalangan pri pada awalnya. Tetapi, seiring dengan industri yang terus berkembang, para desainer saat ini sudah banyak yang membuat berbagai macam jenis sepatu boots untuk wanita. Bahkan, sepatu boots wanita saat ini sudah sangat beragam yang di sertai dengan warna yang cantik di bandingkan dengan sepatu boots pria.

Meskipun bentuk sepatu boots seperti pada biasanya, namun sepatu boots sekarang ini lebih tertutup. Nah, buat kamu yang ingin tampil out standing mengenakan sepatu boots. Berikut ini 5 mix and match sepatu boots di atas lutut yang bisa kamu contek.

Pleats Be Mine

Mix and match sepatu boots di atas lutut dengan rok pleats cocok untuk kamu yang suka dengan tapilan gaya vintage. Kamu bisa tampil menggunakan satu warna mulai dari sepatu sampai top seperti pada gambar di atas agar kamu tidak bingung mempadupadankan warna maupun motif.

Hippie

Dress dengan motif eksotik yang bersiluet lurus dan loose sangat identik dengan hippie. Sekarang waktunya kamu untuk maksimalkan hippe look dengan sepatu boots di atas lutut berwarna netral seperti, hitam, krem maupun putih. Untuk melindungi badan dari angin ataupun suhu dingin, kamu bisa menambahkan outer berupa oversized cardingan atau coat dengan warna yang sesuai.

Under the Oversized

Ide mix and match yang satu ini bisa kamu tiru, jika kamu tidak suka ribet memadupadankan pakaian. Kamu hanya membutuhkan sebuah top dengan ukuran oversize, seperti hoodie, sweater, maupun T-shirt. Kamu bisa menjadikan item yang berukuran besar menjadi dress dan bisa langsung kamu padukan dengan sepatu boots tinggi milikmu.

Slit and Lit

Memakai slit skirt saat musim hujan seperti sekarang ini bisa melindungi kaki kamu dari air. Selain itu, kesan sexy bisa tersamarkan ketika kamu memakai rok yang di padukan dengan sepatu tinggi ini. Jika kamu ingin menambahkan nilai pada penampilanmu, kamu bisa mempadukan slit skirt dengan top berukuran oversize berwarna serasi serta kenakan juga outer.

Masculin Woman

Meskipun sstilah masculin sangat identik dengan pria, namun bukan berarti kamu sebagai seorang wanita tidak bisa tampil keren dengan kesan masculin. Misalnya saja seperti inspirasi yang satu ini, mempadukan jumpsuit basic berwarna gelap dengan sepatu tinggi untuk melindungi bagian kaki bisa membuat kesan masculian pada penampilan. Jika kamu ingin memperkuat kesan masculin pada penampilan, kamu bisa menggunakan aksesori yang di desain minimalis seperti handbag berukuran medium.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *