5 Langkah Mudah Membuat Lesung Pipi Secara Alami
5 Langkah Mudah Membuat Lesung Pipi Secara Alami

5 Langkah Mudah Membuat Lesung Pipi Secara Alami

Diposting pada

Tahukah kamu?, bahwa lesung pipi sebenarnya adalah kelainan bentuk otot di area pipi. Sebagian masyarakat indonesia percaya bahwa lesung pipi berasal dari keturunan, tapi ini tidak sepenuhnya benar dan juga belum terbukti. Kamu bisa mendapatkan lesung pipi secara alami dengan latihan-latihan yang mudah. Berikut ini adalah beberapa cara membuat lesung pipi secara alami.

1. Menghisap Pipi Ke dalam

Ini adalah cara paling mudah untuk mendapatkan lesung pipi secara alami. Untuk mendapatkannya lakukanlah latihan ini selama 10 menit setiap harinya. Dalam beberapa hari kedepan kamu akan melihat lesung pipi di saat kamu senyum.

2. Menggunakan Pensil

Pilih area pipi yang ingin kamu beri lesung pipi, lalu tahan bagian tersebut secara perlahan menggunakan pensil. Pegang terus bagian tersebut dengan pensil dan mulai gerakkan mulut kamu. Kamu juga dapat memegang bagian ini dengan ibu jari atau ujung belakang pensil jika kamu merasa kesulitan.

3. Senyum

Cobalah untuk senyum selebar mungkin sampai lesung pipi kelihatan. Memang lesung pipi yang terlihat tidak akan terlihat di kedua daerah pipi malainkan akan terliahat di dekat bibir ketika kamu tersenyum. Agar mendapatkan hasil yang maksimal kamu boleh menempelkan kedua jari telunjuk di dekat lesung pipi. Tekan secara perlahan dan tahan sekitar 30 detik.

4. Tata Rias

Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan tata rias wajah atau make up. Caranya dengan menggambar bulan sabit kecil di are pipi, di sarakan untuk mengunakan pensil alis yang berwarna coklat muda dalam menggambarnya.

5. Cabai Merah

Cabai merah juga di percaya mampu membuat lesung pipi, konon cara ini sangat terkenal di jaman nenek moyang kita dahulu. Cara menggunakannya, ambil 1 buah cabe merah yang ujungnya runcing. Lalu tusukan ke bagian pipi selama 30 menit.

Lakukan beberapa cara tersebut untuk mendapatkan lesung pipi impian kamu. Sering-seringlah mengulangi cara ini agar mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba!

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *