5 Inspirasi Ruang Keluarga Minimalis Agar Terlihat Lebih Sempurna 2
5 Inspirasi Ruang Keluarga Minimalis Agar Terlihat Lebih Sempurna 2

5 Inspirasi Ruang Keluarga Minimalis Agar Terlihat Lebih Sempurna

Diposting pada

Berbicara tentang ruang keluarga, memang tidak ada batasan akan topik yang pasti untuk menjelaskan apapun yang mengacu pada ruang tersebut. Membuat agar ruang keluarga bisa nyaman tentu perlu direncanakan matang-matang agar tidak terkesan sekadar ada. Memiliki rumah idaman pastinya di dukung pula oleh bagian-bagian rumah yang menghadirkan desain unik dan menarik yang tentu bisa membuat pemilik rumah nyaman.

Ruang keluarga tentunya hadir dengan berbagai pilihan ukuran yang dapat kamu pilih sesuai dengan ukuran dan lahan di rumah kamu. Kali ini saya akan berbagi dengan kalian berbagai inspirasi ruang keluarga yang sempit agar tetap terasa nyaman!

Ruang keluarga minimalis

Memiliki ruang keluarga yang nyaman dengan desain minimalis dan menggunakan furnitur yang serba sederana. Menggunakan cat warna putih dan dengan sentuhan sofa berwarna abu-abu dapat membuat ruang keluarg nyaman untuk ditinggali.

Ruang keluarga comfy

Warna hitam dan putih membuat uang keluarga ini nampak nyaman dan mewah. Serta menambah beberapa sentuhan warna pada bantal dan hiasan dinding yang memiliki warna kontras dengan ruangan tersebut. Dengan sentuhan bunga-bunga melihatkan ruangan ini tampak lebih homey.

Ruang keluarga clean pallette

Mengaplikasikan warna putih di ruang keluarga memang bisa menenangkan sang pemilik rumah. Membuat ruangan tampak nyaman dengan memakai ultrasuede pada beberpaa furnitur.Meja kopi yang tebal dan juga besar bisa digunakan secara multifungsi ketika berkumpul dengan keluarga.

Ruang keluarga dominasi warna ungu

Sebagai tempat untuk berkumpul dan menonton televisi, ruang keluarga ini sangat nyaman dengan menambahkan sofa sink down warna ungu dan biru sehingga ruangan terlihat cerah. Padukan juga dengan hiasan dinding, dengan koleksi botol untuk hiasan pada meja ruang keluarga.

Ruang keluarga mungil

Meski memiliki space yang kecil, dengan didominasi warna putih, ruang keluarga bisa tampak lebih luas. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan tanaman segar sehingga membuat ruang mungil ini nampak fresh dan natural.

Desain ruang keluarga kecil yang kami paparkan diatas tidak lain adalah untuk memberikan referensi dan solusi bagi kamu yang memiliki ruang keluarga minimalis agar terlihat lebih sempurna dengan ukuran yang terbatas. Semoga informasi yang kami berikan menginspirasi dan bermanfaat.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *