5 Inspirasi Penggunaan Warna Putih Pada Interior Rumah

Diposting pada

Menggunakan warna putih pada interior rumah tidak selamanya monoton. Warna putih menjadi warna yang paling mudah di padukan dengan berbagai macam warna lainnya, karena memiliki sifatnya yang netral. Dengan warna putih, interior di rumah bisa menjadi lebih terlihat terang, lapang, dan pastinya bersih.

Tidak hanya itu, dengan penerapan yang tepat, interior rumah juga akan terlihat cantik dan lebih hidup. Sehingga interior rumah tidak terasa membosankan. Agar kamu bisa menerapkan warna putih pada interior rumah dengan tepat, simak terus ulasan ini. Berikut 5 inspirasi penggunaan warna putih pada interior rumah.

1. Warna Putih dengan Warna Hitam

Mempadukan warna putih dengan warna hitam bisa membuat satu ruangan terlihat klasik. Interior rumah juga tidak akan terlihat monoton dengan perpaduan kedua warna ini. Bahkan, tampilan pada interior rumah akan terasa menyenangkan tanpa menggunakan banyak dekorasi.

Kamu hanya perlu menambahkan bingkai foto yang polos dan beberapa tanaman hijau. Tapi, kamu juga perlu menambahkan jendela pada interior rumah sebagai akses masuk sinar matahari. Tambahkan juga gorden yang memiliki warna senada supaya tampilan interior tidak rusak.

2. Warna Putih dengan Aksen Mewah

Menambahkan aksen mewah pada interior rumah serta di dominasi dengan bisa membuat interior rumah menjadi lebih mewah. Misalnya seperti pada gambar di atas, interior rumah yang satu ini menggunakan elemen berwarna putih.

Agar interior tidak terlihat monoton, kamu bisa menggantungkan lampu gantung dan cermin besar. Untuk cerminnya, kamu bisa memilih cermin dengan bingkai warna emas serta dengan sedikit ukiran. Dengan menambahkan kedua furnitur tersebut, interior rumah akan terkesann lebih mewah.

3. Warna Putih dengan Nuansa Alami

Interior rumah yang cat dengan warna putih bisa juga di padukan dengan nuansa alami. Kamu bisa mendominasi warna dengan dalam satu ruangan, jangan lupa untuk menambahkan beberapa furnitur dari material kayu serta beberapa tanaman hias dalam pot. Tambahkan juga tekstur pada desain langit-langit interior rumah agar kesan monoton bisa hilang.

4. Warna Putih dengan Warna Kuning

Warna yang sangat identik dengan interior gaya minimalis dan modern ini bisa kamu gunakan pada ruangan dengan gaya rustic. Gaya rustic pada ruangan yang di kombinasukan dengan warna putij bisa menghasilkan ruangan bergaya semi rustic. Lampu gantung dan meja dari material kayu menjadi elemen yang sangat penting saat mendesain ruangan seperti ini.

Tambahkan juga kusi dengan warna kuning supaya tidak membosankan. Interior yang di desain seperti gambar di atas akan terlihat semakin menarik dan membuat penghuninya semakin betah di rumah.

5. Warna Putih dengan Lampu Gantung

Interior rumah yang keseluruhannya menggunakan warna putih pasti akan membosankan. Namun, kamu bisa menglangkan rasa bosan tersebut dengan menambahkan lampu gantug pada interior ruangan. Interior ruangan akan terkesan berbeda saat kamu menambahkan lampu gantung.

Contohnya seperti inspirasi yang satu ini, interior rumah ini menggunakan lampu gantung dengan kerangka stainless sehingga di bagian langit-langit ruangan akan tercipta bayangan yang menarik. Kalau kamu tidak ingin menggunakan lampu gantung seperti ini, kamu bisa menggunakan indirect lighting untuk membuat kesan lebih dramatis.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *