5 Inspirasi Mix and Match Style Fashion Hijab Casual Untuk Sehari-hari

Diposting pada

Setiap wanita pasti ingin selalu tampil menawan dengan berbagai macam gaya. Tetapi, saat ini masih banyak para wanita yang merasa kebingungan memilih pakaian hijab casual. Padahal di lemari sudah ada banyak koleksi baju dari yang lama sampai yang terbaru. Sebenarnya memilih pakaian hijab casual sangat mudah jika kamu memiliki banyak ide kreatif. Namun, meskipun sudah memiliki banyak ide dan inspirasi mau mengenakan pakaian apa, terkadang masih kehabisan ide.

Untuk itu, ada baiknya kamu menyimak ulasan ini supaya bisa mendapatkan banyak inspirasi pakaian hijab casual. Berikut inspirasi mix and match style fashion hijab casual wanita untuk sehari-hari yang bisa kamu tiru.

Style Fashion Hijab Casual dengan Topi Fedora

Ada yang beranggapan ketika berhijab tidak bisa bereksperimen, sebenarnya anggapan ini salah. Wanita berhijab tentu tetap bisa bereksperimen, misalnya dengan mengenakan topi fedora supaya style casual bisa terkesan lebih menarik. Ketika ingin mengenakan topi fedora, kamu bisa memilih topi fedora berwarna netral, serta jangan lupa untuk menyesuaikan dengan warna hijab. Hijab dengan warna yang terlalu menonjol sebaiknya tidak kamu kombinasikan dengan topi fedora.

Untuk celananya, kamu bisa mengenakan celana jeans seperti gambar di atas ini. Pilihlah celana jeans boyfriend dan gunakan juga sneakers. Namun jika kamu ingin sedikit tampil feminin, blouse hitam dan kulot warna senada dengan topi bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu kenakan. Jangan lupa juga untuk mengenakan hijab, di sarankan untuk mengenakan hijab segi empat atau pakai pasmina.

Style Fashion Hijab dengan Jaket Kulit

Inspirasi pakaian yang satu ini cocok untuk kamu yang tidak suka ribet. Kamu hanya cukup mengenakan t-shirt dengan bahan yang nyaman dan tidak gerah. Kemudian, kenakan jaket kulit berwarna hitam dan kenakan hijab segi empat atau pakai hijab spandex yang diikat kebelakang. Menerapkan style fashion seperti ini sudah bisa membuat tampilan kamu terlihat lebih keren.

Style Fashion Hijab dengan Training Jacket

Salah satu fashion item yang wajib di miliki setiap wanita adalah outer. Kamu bisa terlihat lebih keren dengan mengenakan training jacket bermotif serta dengan warna inner yang sesuai. Jika kamu ingin menirukan style hijab seperti ini, kamu harus bisa mengimbanginya dengan kulot polos dan sneakers. Lalu untuk hijabnya, kamu bisa mengenakan hijab segi empat yang bisa diikat ke belakang.

Style Fashion Hijab dengan Jumpsuit

Buat kamu yang lagi terburu-buru atau sedang malah mix and match, style fashion hijab dengan jumsuit bisa menjadi pilihan yang tepat. Penampilan kamu sudah bisa terlihat modis dan stylish ketika mengenakan inner dan style hijab yang simple serta memakai sneakers atau flip flop. Namun, sesuaikan juga dengan setuasi, jangan sampai pakaian hijab yang kamu kenakan membuat tampilan mu terlihat aneh.

Style Fashion Hijab dengan Jaket Parka

Inspirasi mix and match yang terakhir adalah mengenakan jaket parka. Penampilan kamu bisa terlihat lebih lebih casual ketika mengkombinasikan jaket parka dengan style hijab casualmu. Agar tampilan kamu bisa lebih maksimal, padankan dengan jogger pants dan t-shirt serta instan hijab atau hijab segi empat. Jangan lupa juga untuk memakai sneakers dengan warna yang mencolok, misalnya merah atau warna terang lainnya supaya lebih sophisticated

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *