5 Ide Dekorasi Dapur Minimalis yang Bisa Kamu Aplikasikan di Rumah

Diposting pada

Memiliki dapur yang cantik dan keren memang menjadi hal yang sangat menyenangkan, apalagi di era modern seperti sekarang ini. Memiliki rumah dengan ukuran terbatas bukan berarti kamu tidak bisa mendekorasi dapur dengan gaya yang diinginkan. Kamu bisa memilih dekorasi minimalis untuk dapur, karena bisa memberikan kenyamanan dan ketenangan. Kamu hanya perlu memikirkan ide-ide kreativ yang bisa membuat dapur menjadi lebih apik.

Sebab, saat ini dapur tidak hanya menjadi tempat untuk memasak, dapur juga bisa menjadi tempat untuk makan, bekerja, melakukan pekerjaan rumah, bahkan untuk berkumpul bersama keluarga. Untuk itu, kali ini kami akan memberikan beberapa ide dekorasi dapur minimalis yang bisa kamu terapkan di rumah.

Dekorasi Dapur Minimalis dengan Ekstra Storage

Strorage atau tempat penyimpanan perlu kamu tambahkan di dapur, karena dapur menjadi salah satu tempat yang membutuhkan banyak peralatan sekaligusuntuk menyimpan persediaan makanan. Misalnya seperti pada dekorasi ini, dapur seperti gambar ini memanfaatkan seluruh sisi dinding untuk dipasang lemari penyimpanan. Kamu bisa menirukan dekorasi dapur yang satu ini di rumah, dekorasi dapur minimalis ini juga bisa membuat dapurmu menjadi terlihat lebih rapi.

Dekorasi Dapur Minimalis Space Savvy

Buat kamu yang saat ini tinggal di rumah berukuran kecil atau di apartemen, menerapkan dekorasi dapur minimalis pasti menjadi salah satu kendala yang kamu alami. Namun, biasanya perusahaan desain standard studio menerapkan desain dapur minimalis modern yang kreatif untuk menyiasati dapur dengan luas terbatas. Desain dapur minimalis ini dibuat menyiku dengan bentuk letter L. Kamu bisa menirukan dekorasi dapur minimalis ini agar dapurmu bisa nyaman dan lebih fleksibel.

Dekorasi Dapur Minimalis dengan Kabinet Modular

Dekorasi dapur minimalis dengan kabinet modular seperti inspirasi di atas bisa kamu terapkan untuk menyiasati dapur kecil dirumahmu. Kamu bisa menggunakan kabinet modular jika ingin menerapkan dekorasi dapur seperti ini. Menggunakan kabinet modular juga bisa dengan mudah kamu rangkai dan kamu pasang sendiri. Selaian itu, kamu juga bisa memadukan warna partisi kabinet yang berbeda. Jangan lupa untuk menggunakan kabinet modular yang sesuai dengan ukuran dapur.

Dekorasi Dapur Minimalis dengan Konsep Skandinavia

Ingin mempercantik dapur minimalis di rumah? Coba terapkan dekorasi dapur minimalis dengan konsep skandinavia ini untuk mempercantiknya. Dapur yang di desain seperti ini akan terlihat apik, apalagi jika kamu menggabungkan furnitur kayu berwarna pucat dengan kabinet putih standar. Meskipun terlihat mini, tapi kamu masih bisa menambahkan kabinet dapur dengan storage yang memadai. Jangan lupa untuk menambahkan rak berdinding kaca di dua buah pintu utama bagian supaya dapur minimalis di rumahmu bisa terlihat semakin cantik.

Desain Dapur Minimali dengan Aksen Kayu

Jika dapur yang ada di rumahmu lebih di fungsikan untuk melengkapi atau mempercantik tampilan interior rumah, dekorasi dapur minimalis dengan aksen kayu seperti ini bisa menjadi solusi yang teapat untuk kamu terapkan. Dapur minimalis ini di desain dengan konsep yang sama antara ruangan yang satu dengan ruangan yang lain.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *