5 Desain Ruang Rapat Ideal yang Sangat Nyaman

Diposting pada

Kegiatan diskusi alias rapat merupakan hal yang sangat penting dalam berkolaborasi di dunia kerja, baik dengan rekan kerja atau dengan siapa pun. Sehingga ruang untuk rapat yang nyaman perlu di miliki setiap perusahaan atau kantor. Demi kepentingan rapat supaya bisa berjalan dengan lancar, ruang rapat harus di maksimalkan sebaik mungkin. Maka dari itu, setiap pemilik perusahaan perlu memperhatikan desain dan fitur ruang rapat supaya rapat bisa di laksanakan dengan penuh kenyamanan dan tidak menegangkan.

Selain itu, ruang rapat yang di desain dengan maksimal juga bisa membuat rapat menjadi lebih menyenangkan. Buat kamu yang saat ini sedang mencari inspirasi desain ruang rapat, kamu bisa mengaplikasikan beberapa desain ruang rapat di bawah ini.

Ruang Rapat Elegan dengan Gaya Kontemporer

Ruang rapat dengan gaya kontemporer bisa di hadirkan dengan memilih furnitur yang berbeda. Misalnya seperti meja bulat pada gamabar ini, meja ini di desain bulat dengan lubang di bagian tengah. Sesi brainstorming selalu identik dengan gaya meja bulat yang bisa melibatkan semua orang sehingga setiap orang yang sedang rapat bisa ikut berkontribusi. Tiak hanya itu, desain ruang rapat ini bisa tampil elegan karena menggunakan lampu LED pada bagian tengah ruang rapat serta menggunakan lampu indirect pada sekeliling ruang rapat.

Ruang Rapat Minimalis yang Produktif

Buat kamu yang memiliki ruangan terbatas dan ingin mendekorasi ruang rapat supaya bisa lebih nyaman. Kamu bisa menyiasatinya dengan desain ruang rapat minimalis. Pilih furnitur yang lebih padat dan jangan menggunakan aksen dekorasi yang tidak penting. Supaya kamu bisa lebih menghemat tempat, kamu bisa bisa menggunakan furnitur yang multifungsi. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kaca sebagai dinding kaca jika ingin memberikan kesan yang lebih lapang di dalam ruang rapat.

Ruang Rapat Santai dengan Nuansa Cokelat

Ruang rapat harus di desain dengan ideal supaya bisa memberikan kenyamanan. Jika kamu bingung mendesain ruang rapat seperti apa yang bisa memberikan kenyamanan, inspirasi ruang rapat yang satu ini bisa kamu aplikasikan. Pada keseluruhan ruang rapat ini menggunakan pendekatan kasual sehingga bisa tercipta ruang rapat yang santai. Ruang rapat ini menggunakan meja yang di buat dengan bahan kayu bisa terlihat lebih dominan. Pada bagian dinding ruang rapat ini menggunakan aksen vintag sehingga ruang rapat bisa menjadi lebih hangat dan tentunya sangat nyaman.

Desain Ruang Rapat dengan Aksen Dinding

Desain ruang rapat yang satu ini wajib kamu coba, karena ruang rapat ini terlihat sangat kreatif dan tidak formal. Selain itu, ruang rapat yang di desain seperti ini juga berbeda dari ruang rapat lainnya, namun tetap mempertahankan jiwa kreatif. Pada bagian dinding ruang rapat ini terdapat wall art yang sangat inspiratif. Dengan menggunakan meja dan kursi yang tepat, ruang rapat ini tetap terlihat profesional.

Ruang Rapat dengan Nuansa Putih yang Minimalis

Kamu bisa menerapkan desain ruang rapat bernuansa putih ini jika suka atau ingin mendesain ruang rapat dengan konsep minimalis. Warana putih bersih, meja kayu, dan kursi yang di padukan membuat ruang rapat ini bisa terasa lebih adem dan tenang serta orang-orang yang sedang berdiskusi juga akan merasa sangat nyaman. Penggunaan warna putih di dalam ruang rapat bisa membuat ruangan terlihat lebih luas. Tidak hanya itu, ruang rapat ini juga terasa sangat klasik sekaligus modern karena adanya tema minimalisme.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *