5 Desain Kitchen Set Minimalis Bawah Tangga Untuk Ruang yang Lebih Efesien

Diposting pada

Memiliki rumah dengan luas yang terbatas membuat kamu harus berpikir cerdas untuk memaksimalkan interior rumah. Salah satu solusi yang bisa kamu lakukan untuk menyiasati rumah dengan luas terbatas adalah dengan memanfaatkan area bawah tangga sebagai dapur. Ini menjadi solusi yang cukup tepat demi kegiatan memasak yang efektif. Nah, jika kamu ingin menerapkan cara ini, ada langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan. Langkah tersebut adalah pemilihan desain kitchen set minimalis yang tepat. Simak terus ulasan ini agar kamu bisa mendapatkan ide untuk membuat kitchen set minimalis bawah tangga dirumah.

Desain Kitchen Set Minimalis Serba Putih

Desain kitchen set minimalis yang pertama adalah kitchen set minimalis yang serba putih. Menggunakan warna serba putih bisa memberikan kesan yang lebih luas dan bersih. Pada bagian atas dapur kabinet menggunakan ukuran yang bervariasi, mengikuti bentuk anak tangga. Kompor sekaligus oven pada desain kitchen set minimalis ini tidak dibuat built–in dengan kabinet. Tetapi diletakkan terpisah pada sudut dapur agar kegiatan memasak bisa lebih nyaman. Agar lebih mudah dibersihkan, area acksplash dilapisi dengan ubin keramik.

Desain Kitchen Set Minimalis Skandinavia

Bagi kamu yang berniat menyesuaikan dapur dengan interior Skandinavia, kamu bisa menirukan desain kitchen set minimalis seperti inspirasi ini. Kamu hanya cukup mengkombinasikan material kayu dan dominasi warna putih sudah bisa membuat tampilan simpel yang memesona pada dapur.

Desain Kitchen Set Minimalis Menggunakan Kayu

Aplikasikan desain kitchen set minimalis menggunakan material kayu seperti pada gambar jika ingin membuat suasana yang lebih hangat dan nyaman. Ukuran kitchen set yang cukup besar bisa kamu manfaatkan untuk meletakan peralatan masak seperti oven, bak cuci, dan kompor. Menerapkan desain kitchen set yang satu ini bisa membuat tampilan lebih bersih dan rapi.

Desain Kitchen Set Minimalis Hitam Dan Hijau

Berikutnya, ada desain kitchen set minimalis yang didominasi warna hitam dan hijau. Pada desain kitchen set minimalis ini, bisa kamu gunakan untuk menempatkan aneka peralatan masak dan untuk menyimpan bahan makanan. Walaupun letak kitchen set minimalis ini bawah tangga, namun dapur tetap terlihat rapi. Bagian rak yang terbuka pada area atas dapur juga bisa kamu gunakan untuk meletakkan peralatan masak serta bumbu dapur.

Desain Kitchen Set Minimalis Sederhana

Ketika menerapkan desain kitchen set minimalis, area bawah tangga bisa jadi sangat kecil meletakkan kompor serta bak cuci piring. Tetapi kamu angan khawatir, kamu masih bisa menyiasatinya dengan meletakkan meja makan multifungsi di sampingnya. Meja tersebut juga bisa kamu manfaatkan untuk menyiapkan bahan makanan. Untuk model mejanya, kamu bisa memilih meja makan yang berukuran panjang supaya ada ruang gerak.

Itulah 5 desain kitchen set minimalis bawah tangga yang mungkin sesuai dengan keinginanmu. Semoga beberapa tips diatas bisa bermanfaat.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *