5 Desain Background Hitam Yang Terlihat Mewah

Diposting pada

Background dinding bisa menjadi pilihan yang tepat dalam membangun kesan tertentu di dalam ruangan, salah satunya adalah background hitam. Buat kamu yang ingin membuat kesan interior tumah mewah, kamu bisa menggunakan background hitam ini. Supaya kamu bisa memilih background hitam yang cocok dengan rumahmu dengan mudah, kali ini kami akan membagikan beberapa inspirasi desain backgorund hitam. Kami jamin kamu bakalan bisa mendesain rumah terlihat lebih menawan dengan background hitam ini. Simak terus ulasan ini.

1. Background Hitam dengan Wallpaper Floral

Background hitam dengan wallpaper floral ini bisa menjadi pilihan pertama buat kamu. Kamu bisa menggunakan wallpaper dinding ini sebagai background yang mewah di rumah. Background ini tidak akan membuat kamu kerepotan, sebab background ini sangat praktis dan mudah di pasang.

Agar kamu tidak bingung, kamu bisa meniru background ini seperti gambar di atas. Background ini juga cocok untuk kamu gunakan di kamar tidur atau ruang makan, background ini tidak hanya memberikan kesan mewah pada ruangan, tapi juga bisa memberikan kesan seperti karya seni yang artistik dan nuansa klasik.

2. Background Hitam dengan Pola Hexagon

Kamu bisa menempelkan background hitam dengan hexagon pada rumahmu jika ingin membuat ruangan terlihat lebih modern, contohnya seperti pada gambar di atas. Ruangan rumah tidak akan terkesan kaku ketika menggunakan background hitam elegan seperti ini, bahkan ruangan bisa terlihat lebih manis saat menggunakan background ini. Menggunakan background yang satu ini juga akan memberikan kesan yang dinamis pada seluruh ruangan, karena adanya kombinasi warna cokelat pada furniture dan dekorasi serta penggunaan warna krem pada lantai.

3. Background Hitam Klasik

Bingung mendesain dinding dengan material kayu? Tenang, kamu bisa mengaplikasikan background hitam klasik ini secara apik pada dinding dengan material kayu seperti inspirasi di atas. Pada gambar di atas, background hitam klasik di padukan dengan plafon berwarna hitam yang menggunakan detail ukiran serta bata ekspos pada sisi dinding lainnya.

Ruangan akan terkesan lebih hangat dan mewah dengan mempadukan tiga hal tersebut. Oh iya, supaya ruangan terkesan lebih hidup kombinasikan background hitam ini dengan furnitur, perabotan, dekorasi, dan lantai berwarna cerah supaya tidak terkesan suram dan berlebihan, seperti abu-abu dan cokelat muda.

4. Background Hitam dengan Kombinasi Natural

Selain bisa di aplikasikan pada ruang keluarga, background hitam dengan kombinasi natural ini juga bisa kamu aplikasikan pada kamar tidur. Jika kamu ingin mengkombinasikan background ini pada kamar tidur, pastikan kamar tidurmu sudah dilengkapi dengan bukaan jendela yang optimal. Bila kamar tidurmu sudah di lengkapi dengan bukaan jendela, kamu bisa mengombinasikan background hitam ini. Agar kamar tidur terkesan lebih asri dan nyaman untuk beristirahat, letakan tanaman hiasa di dalam pot. Selain itu, untuk menambah kesan estetik pada ruangan kamar tidru, kamu bisa menambahkan model lampu gantung yang unik.

5. Background Hitam dan Minimalis

Ingin membuat kesan maskulin pada kamar tidur, tapi tidak tahu caranya? Kamu bisa meniru cara ini untuk membuat kesan maskulin pada kamar tidur. Hal pertama, aplikasikan background hitam ini pada kamar tidurmu untuk membuat kesan maskulin. Agar terlihat lebih menarik dan terkesan dinamis, kamu bisa membagi dua dengan warna yang berbeda. Misalnya seperti gambar di atas, menggunakan warna hitam dan abu-abu gelap dan background hitam bisa memberikan kesan dinamis.

Agar tampilannya tidak monoton, lengkapi kamar tidur dengan elemen natural, seperti menggunakan kursi anyaman, kursi dengan material kayu, dan yang lain. Selain itu, untuk membuat ruangan kamar tetap nyaman dan bisa memberikan kesan yang sederhana, kamu bisa menambahkan perabotan dan dekorasi bergaya minimalis pada kamar tidur.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *