4 Konsep Dekorasi Interior Rumah Menggunakan Warna Jingga

Diposting pada

Tampilan interior rumah yang biasa-biasa saja pasti akan membuat penghuni rumah merasa bosan. Karena, tampilan interior rumah yang biasa-biasa saja tidak bisa memberikan kenyamanan yang maksimal. Untuk itu, buat kamu yang termasuk bosan dengan tampilan interior rumah atau kamu yang sedang ingin mengubah konsep interior rumah supaya tidak membosankan.

Kamu bisa melakukan dekorasi interior rumah untuk menciptakan suasana baru serta untuk membuat tampilan interior rumah semakin canik dan nyaman. Salah satu dekorasi interior rumah yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan warna jingga yang bisa membuat tampilan interior rumah terlihat lebih ceria.

Tidak hanya itu, menggunakan warna jingga untuk interior rumah juga bisa terkesan lebih hidup, hangat dan meriah. Nah, agar kamu bisa lebih mudah menerapkan warna jingga pada interior rumah, kamu bisa menirukan beberapa konsep dekorasi interior rumah menggunakan warna jingga di bawah ini.

Warna Jingga dengan Warna Cokelat Terkesan Lebih Tenang

Untuk kamu yang tidak ingin mengubah konsep dekorasi interior rumah terlalu drastis, perpaduan warna jingga dengan warna coklat seperti ini bisa kamu terapkan. Interior rumah akan terkesan lebih tenang ketika menggunakan warna jingga yang di padukan dengan warna coklat.

Kamu bisa menggunakan karpet permadani berwana ckolat untuk di letakan di tengah ruangan. Agar karep permadani yang kamu gunakan bisa cocok dengan konsep dekorasi rumah, kamu bisa mengkombinasikannya dengan perabotan kayu seperti sofa dan rak gantung. Penggunaan perabot juga akan memberikan kesan yang lebih tenang dan tak terlalu meriah pada interior rumah. Jika kamu ingin interior rumah terlihat lebih berkelas, kamu bisa menggunakan beberapa ornamen dengan gaya trendi.

Warna Jingga Untuk Memeriahkan Ruang Keluarga

Parabotan dan dinding berwarna netral yang ada di rumah bisa kamu sempurnakan dengan menggunakan warna jingga. Misalnya saja seperti gambar ini, konsep dekorasi interior rumah ini bisa terkesan lebih hidup dan dinamis karena mengkombinasikan warna jingga dengan warna netral seperti abu-abu dan putih pada dinding dan perabotan.

Namun, jika kamu ingin memberikan kesan blod pada ruang keluarga, kamu bisa menggunakan warna jingga cerah pada salah satu kursi di ruangan keluarga. Kursi dengan warna jingga cerah yang ada di ruangan keluarga bisa menjadi point utama jika di letakan pada tempat yang sesuai. Menggunakan warna jingga cerah pada kursi juga bisa menyeimbangkan tampilan ruangan yang didominasi warna netral.

Warna Jingga Untuk Kamar Tidur dengan Kesan Aktif

Dominasi nuansa warna putih pada kamar tidur bisa memberikan kesan bersih, lapang, dan terang. Namun, ruangan kamar tidur bisa terkesan lebih aktif jika di tambahkan dengan aksen dekorasi warna jingga. Kamu bisa mengaplikasikan aksen dekorasi warna jingga pada bingkai foto, jam dinding unik, lampu gantung, storage, dan lilin aromaterapi.

Tidak hanya itu saja, kamu juga masih bisa membuat desain harmonis pada ruangan kamar tidur dengan memasukkan unsur natural melalui meja berbahan kayu dan tanaman hias mini. Ruangan kamar tidur yang di desain seperti ini di jamin bisa membuat penghuni rumah nyaman saat beristirahat.

Warna Jingga pada Dapur yang Terang

Konsep dekorasi dapur seperti ini bisa kamu contoh, jika kamu tidak ingin fokus buyar saat tengah memasak oleh warna cerah pada backsplash dapur. Kesan monoton pada keseluruhan dapur juga bisa kamu hindari dengan menggunakan kap lamu berwana netral. Untuk membuat kesan yang lebih ceria di dapur rumah, kamu bisa mempadukan kursi makan warna biru.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *