4 Ide Fashion Hijab Yang Bisa Membuat Tampilan Semakin Cantik Saat Hari Lebaran

Diposting pada

Hari raya idul fitri menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para kaum muslim di seluruh dunia. Umumnya, hari lebaran juga menjadi hari untuk kamu menjalin silaturahmi dengan keluarga, tetangga, dan orang-orang yang di kenal. Nah, supaya kamu bisa tampil percaya diri saat menjalin silahturahmi, tidak ada salahnya kamu memikirkan style fashion yang akan kamu pakai. Pastinya kamu juga tidak ingin tampilan kamu biasa-biasa saja saat hari lebaran. Maka dari itu, kali ini kami akan memberikan kamu beberapa ide style fashion hijab yang bisa kamu tiru.

Printed Overall

Para wanita berhijab saat ini banyak yang menyukai pakaian menggunakan materi denim seperti pada inspirasi di atas. Pakain ini pada awalnya memang berasal dari overall denim panjang, tetapi pakaian ini di sesuaikan untuk para wanita berhijab. Jika kamu ingin membuat tampilan terlihat lebih fashionable, overall panjang bisa kamu gunakan pada saat hari raya nanti.

Tentunya dengan berbagai macam pilihan motif yang menarik. Kamu juga bisa menirukan style fashion ini, pilih overall dengan motif kotak-kotak dan garis-garis berwarna hitam. Kemudian, kamu bisa mempadukan overall dengan kemeja putih tangan panjang dan hijab yang serasi, kamu sudah bisa tampil stylish saat hari lebaran nanti.

Long Outerwear

Kamu bisa menirukan outfit ini jika ingin membuat tampilan yang lebih formal namun tidak terlihat berlebihan saat di kenakan untuk bersilahturahmi dengan keluarga. Kamu cuckup mempadu padankan culottes polos dengan atasan kemeja, serta outerwear panjang.

Para wanita berhijab saat ini masih banyak yang suka dengan outerwear panjang. Nah, untuk membuat kesan formal pada penampilanmu, kamu bisa menggunakan vest panjang. Namun, kalau kamu lebih suka dengan tampilan yang sederhana, kamu bisa memilih kardigan panjang.

Gamis

Umumnya, para wanita usia muda tidak suka dengan baju gamis dengan alasan akan membuat tampilan terlihat lebih tua. Hal ini memang benar, pada dasarnya baju gamis di desain untuk wanita berhijab untuk aurat dan menutupi bentuk tubuh.

Baju gamis sangat cocok untuk kamu yang berhijab karena bisa memberikan kesan stylish dan tidak terlihat lebih tua. Berkat kedua warna tanpa motid pada baju gamis, kamu bisa tampil lebih fashionable saat hari lebaran. Tetapi, sebaiknya kamu mengenakan baju gamis dengan warna netral paduan hitam putih dengan desain yang simple agar tampilanmu bisa lebih maksimal.

Busana Maxi

Mengenakan pakaian dengan panjang maxi juga menjadi pilihan yang untuk kamu kenakan saat hari lebaran. Sekarang ini juga sudah banyak pilihan pakaian dengan panjang maxi yang bisa kamu temukan. Variasi dan model dari pakaian dengan panjang maxi juga sudah, sehingga kamu bisa memilih pakaian yang tepat untuk membuat tampilan semakin fresh.

Pilihlah pakaian dengan panjang maxi yang sesuai dengan bentuk tubuhmu agar tampilanmu semakin modis. Untuk membuat kesan modern dan stylish, pilihlah pakain dengan panjang maxi yang memiliki detail menarik.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *