Tips Terjitu Menawar Harga Level Emak-Emak

3 min


tips menawar harga level emak emak

Hai temen temen sahabat ikito, masih dapat bertemu lagu dipostingan ini, pada postingan ini saya akan memberikan tips yang sangat terbukti ampuh untuk menawar harga barang- barang, berdasarkan level emak- emak.

Dalam menawar suatu barng yang berlevelkan emak-emak sangat menguntungkan ya, kita bisa menghemat uang kita, dalam membeli barang yang biasa bertempatan dipasar.

Sudah tau kan gimana emak emak kalian betapa bengisnya dalam menawar barang untuk mendapatkan harga yang lebih murah dari harga yang ditawarkan penjual. memang emak- emak merupakan macan di pasar. dia akan menawar barang yang dsangat dia sukainya samapi mendapat harga ayang emaka emak kalian inginkan.

Oke langsung saja bagaimana sih cara emak – emak kalian menawar harga dipasar. mari kita simak postingan dari saya berikut ini :

1.Nawar sampai titik darah penghabisan

Kadangan , ini pengalaman saya ya, saya pernah belanja sama ibu saya. ibu saya itu ingin membeli baju di pasar, si penjual eh mintanya mahal, ibu ane pun dengan kekuatan singa menawar harga sampai lama sekali sehinggga harag ayang diinginkan emak ane pun tertawar juga. kadangan saya malu sendiri melihat kejadian itu dilihat orang. tapi apa boleh buat.

2.Pura -Pura ditinggal pergi

Trik kedua yang dapat anda lakukan letika menawar harga barang, jika si penjual menawarkan harganya, maka coba ambil diskon 20% atau 30% . misalnya harga barang itu 100 ribu, cobalah tawar dengan harga 70 ribu, jika penjual tidak mau , trik dari saya adalah dengan meninggalkan penjual barang tersebut, saya yakin penjual dengan tiba tiba akan luluh hatinya dan dapat memberi barang tersebut dengan harga 70 ribu.

3.Ngomong ingin jadi langganan

Tips yang ketiga yang dapat anda terapkan jika anda ingin menawar harga adalah dengan, meluluhkan hati si penjual dengan kata kata yang manis contohnya ingin jadi pelanggan, kadangan penjual dapat memberi harag ayang anda minta tadi.

4.Banding- bangdingin harga

Jika di pasar tersebut ada yang menjul barng yang sama, cobala jika anda ingin membeli jenis barang tersebut, cobalah untuk menawar harga disalah satu penjual dengan modus membanding bandingin harganya.

5.Pura- Pura akrab

Cara tersakti selanjutnya adalah dengfn membuat modus dengn penjual, ramahi si penjual ajak ngobrol penjual terus menerus, agar penjual dan kamu dapat akrab.

 

Demikian lah cara emak- emak untuk menawar harga barang yang tertera dipasar. semoga tips- tips yang saya berikan dapat sangat bermanfaat ya, semoga sangatberguna.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Rendy Wijaya

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *