Tips dan trik yang paling jitu untuk melangsingkan perut buncit

2 min


Memiliki perut yang kecil,ramping  dan seksi merupakan idaman semua orang terutama kaum wanita.cara membuat perut sobat agar tidak buncit tidak ada salahnya sobat coba  lakukan dengan cara cara alami. berikut car-cara alami untuk melangsingkan perut:

1.Lakukan olahraga sit up setiap hari.semua olahraga memang sangat baik untuk tubuh.tetapi setiap olahraga mempunyai manfaat sendiri-sendiri.untuk membantu mengecilkan perut sobat cara yang harus coba adalah melakukan gerakan sit up minimal 20 kali dalamm 1 hari.

2.Atur dan perbaiki pola makan.jika sobat sudah berniat sekali untuk mengecilkan perut sobat .sobat juga harus mengatur pola makan sobat.dan komsumsilah makanan yang mengandung karbohidrat kompleks seperti beras merah,ubi,jagung dan pasta.sebaiknya hindari bahan makanan beras putih,roti dan mie instan yang memiliki kandungan karbohidrat sederhana.

Dan hindarilah makan malam setelah lewat jam 7 malam.karena pada malam hari kalori tidak tertimbun lemak diperut saat tidur malam.

3.Kumsumsi sayur dan buah-buahan.untuk membantu mengecilkan perut sobat,sobat dapatt melakukanya dengan makan sayur dan buah-buahan.

4.Hindari makan-makanan yang dapat menimbulkan gas.contohnya alpukat,acar,keju dan kacang kacangan.makanan ini dapat menimbulkan gas saat dicerna oleh tubuh.gas berlebih dalam sistem pencernaan akan membuat perut terlihat buncit.

5.Kurangi makan-makanan yang mengandung lemak dan garam.hindari makanan seperti goreng-gorengan,minuman ringan,susu berlemak dan lain sebagainya.

6.Lakukan jalan santai setiap harinya.untuk membantu melangsingkan perut sobat adalah jalan santai.jalan santai atau lari jogging pada pagi hari maupun pada sore  hari dapat anda lakukan setiap harinya.cara ini akan membakarr sejumlah kalori yang ada pada dalam tubuh kita.lakukan setiap harinya berjarak 500-700 meter.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Rendy Wijaya

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *