Rahasia Dibalik Trik Pesulap Populer

4 min


Hai sahabat pecinta Ikito. apakah andda juga seorang yang pecinta sulap.Kita sering kali terkejut dan kagum saat menyaksikan pertunjukan sulap. Kita sering dibuat bertanya-tanya ‘kok bisa begitu sih?’. Apalagi saat aksi yang dilakukan terbilang berbahaya, kita akan semakin kagum sekaligus penasaran soal gimana cara melakukannya.

aksi sulap memotong tangan dengan pisau

Itulah ada banyak sebagian orang disana yang menganggap pesulapp itu memiliki ilmu khusus. padahal ada juga pesulap yang hanya abal-abalan.dia menggunakan otak mereka secara cerdas untuk mengakali bagaimana caranya agar penonton bisa kagum !

Meski begitu, tidak sedikit orang yang menganggap bahwa sulap adalah sebuah tipuan. Berikut ini telah berhasil dibongkar ke muka umum sejumlah trik sulap yang pernah dilakukan oleh para pesulap terkenal dunia:

1.Berjalan diatas air

berjalan diatas air

Inilah sulap yang biasanya mengundang banyakk orang untukk bertepuk tangan.tapi ketahuialh bahwa trik ini hanya menipu.Biasanya trik ini dilakuin di atas air yang keruh atau di kolam buatan. Tujuannya adalah buat naruh kaca atau lintasan bening yang nggak keliatan di mata penonton. Dengan lintasan itu, orang bisa jalan seolah-olah dia jalan di atas air.

2.Memotong tangan dengan menggunakann pisau

Kayaknya aksi sulap yang satu ini sering dilakukan oleh pesulap-pesulap di luar sana. tapi tahukan anda bahwa aksi sulap yang satu ini hanya sebuah penipuan. dengan menggunakan pisau dan tangan tidak kenapa-napa.

aksi sulap memotong tangan dengan pisau

Jangankan terpotong, berdarah pun enggak. Kok bisa? Rahasianya ada pada pisau yang dipakai sang pesulap. Pisau itu punya bagian yang bisa digeser kayak cutter itu loh.

3.Menangkap peluru dengan mulut

Sudah dijelaskan di atas bahwa semakin berbahaya sebuah aksi sulap, maka akan semakin banyak orang yang akan menyaksikannya. Dan jika si pesulap berhasil melakukannya, sudah pasti nama si pesulap akan naik ke puncak. Aksi berikut ini bisa dibilang sangat berbahaya, dimana 2 pesulap yakni Penn dan Teller menangkap peluru dengan menggunakan mulutnya. Bagaimana hal tersebut dilakukan?

aksi sulap yang satu ini harus memakai kelincahan gerak tangan sipemain sulap.Untuk membuat aksinya murni bukan tipuan, peluru yang akan ditembakkan, terlebih dahulu sudah diberi tanda tangan oleh salah satu penonton. Peluru yang sudah ditanda tangan tersebut tidak langsung dimasukan ke dalam pistol melainkan akan disembunyikan di dalam mulut. Yang ada di dalam pistol adalah peluru yang terbuat dari lilin. Jadi begitu ditembakan, lilin tersebut akan langsung hancur sebelum mengenai pesulap. Kecepatan tangan pada saat memasukan peluru ke dalam mulut adalah kuncinya.

4.Kartu yang ditandatangani

mentatangani kartu untuk sulap

Ini merupakan aksi sulap yang tidak berbahaya tapi sangat mengagumkan. Pesulap bakal minta penonton buat menandatangani salah satu kartu. Habis itu, pesulap bakal ngebagi kartunya jadi empat dan berhasil nemuin kartu yang ada tanda tanggannya. Rahasianya sangat sederhana. Ada kartu yang dilipat dan pesulap menggantikannya dengan kartu yang udah ditanda tangani.

Jadi jangan terlalu percaya dengan aksi sulap seperti ini ya. sulap ini hanya meminta perhatian penonton saja.

5.Menggerakan kain atau sapu tangan

Aksi sulap ini tergolong unik ya . dengan penghadiran sebuah kain yang dapat digerak-gerakan membuat kita penasaran bukan ? terus bagaimanakah cara melakukanya ?

Cara melakukanya sangat mudah banget temen-temen ! begini dikain itu  Apa bener ada hantunya? Enggak dong. Sebenarnya kain itu bisa gerak karena ada kawat kecil yang disembunyikan sehingga kain itu bisa digerak-gerakkan oleh pesulap.

 

Itulah 5 contoh aksi sulap yang hanya tipuan saja.semoga tips yang saya berikan dapat bermanffat dan jangan terlalu percaya dengan pesulap karena banyak diluar sana pesulap yang hanya menipu saja ya.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Rendy Wijaya

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *