Langkah Yang Tepat Mencuci Baju Yang Berwarna Putih

3 min


Halo sahabat-sahabat Ikito, ketemu lagi di post kali ini, oke berhubung banyak yang nanya kepada saya, bang bagaimana sih caranya mencuci baju yang berwarna putih ? tenang saja kawan saya akn jawab semua pertanyaan yang temen- temen mintak kepada saya.ada beberapa banayk cara untuk mencuci baju yang berwarna putih. salah satunya yang saya terbitkan ini. mari kita simak secara langsung saja.

Mungkinn ada beberapa temen- temen di sini yang masih takut apabila Mencuci baju yang berwarna putih yang ditakutkan oleh temen- temen adalah kotor, sehingga kebanyakan temen-temen memebawa baju tersebut ke sebuah loundry, saya iangin bertanya kepadad temen- temen apakah membawa baju ke loundry kit dapat menghemat uang kita ?. tidak kawan, justru kita malahan membuang- buang uang, padahal kita dapat melakukan hal tersebut . mengapa harus orang lain yang harus menyelesaikannya.

cara mencuci baju yang berwarna putih

Jadi sebenarnya mencuci baju sendiri itu tidak terlalu ribett kawan- kawan, tinggal kitanya aja yang males atau tidaknya. saya akan berikan tips dan lngkah yang paling tepat untuk mencuci baju yang berwarna putih. apakah tips dan caranya itu ? Mari kita simak secara langsung langkah -langkah mencuci baju yang berwarna putih:

1.Oke langkah pertama yang dapat temen temen lakukan untuk mencuci pakaian yang berwarna putih, pertama temen temen harus memisahkan mana pakaian yang berwarna putih dan mana yang berwarna lainya.dan pisahkan pakaian putih tersebut dengan kain yang mudah luntur, seperti bahan sablonan.

2.Oke kalau untuk langkah yang kedua yang dapat sobat disini lakukan adalah dengan membasahi baju tersebut sampai basah,   sehingga akan semakin mudah untuk di sikat.

3.Untuk langkah yang ketiga adalah dengan menyikat baju dengan menggunakan deterjen khusus yang dapat memutihkan baju kalian nanti. pilih dan pakai deterjen secukupnya saja jangan terlalu banyak dan terlalu sedikit. kemudian sikat baju dengan menggunaka sikat sampai seluruh bagian baju terlumuri oleh sabun deterjen.

4.langkah selanjutnya yang dapat lakukan adalah membilas pakaian yang telah anda sikat tersebut dan kemudia rendam pakaian tersebut ke air bilasan selama 10 menit.

5.setelah pakaian telah kamu bilas untuk langkah selanjutnya adalah dengan menjemur pakaian tersebut dibawah terik matahari. saya akan berikan tips cara agar warna pada baju anada tidak pudar. balik pakaian anda yang dalam menjadi yang depan dan yag belakang .

6.kemudian tinggal angkat jemuran.

 

Oke itulah tips yang sangat bermanfaat untuk anda lakukan. sebenarnay untuk memutihkan baju dengan mengguhnaka obat yang telah berwarn abiru.oke sampai sinilah hal- hala yng telah dappat saya bantu, semoga bermanfaat dan sangat memmbantu.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Rendy Wijaya

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *