Inilah ramuan herbal yang cocok untuk menghilangkan bekas jerawat

2 min


Bekas jerawatt yang menempel pada wajah sobat  bercak dan noda hitam di kulit wajah sangatlah menggangu dan dapat merusak penampilan dan bisa menurunkan tingkat percaya diri seseorang. Hal ini bisa melanda siapa saja baik itu remaja ataupun orang dewasa.

Tapi untuk menghilangkanya sobat tidak perlu menggunakan bahan kimia,sobat cukup dengan ramuan herbal yang alami saja.berikut cara-cara untuk menghilangkan bekas jerawat dengan bahan-bahan alami yang terbukti ampuh:

1.dengan menggunakan buah lemon.lemon adalah salah satu buah yang terbukti mujarab untuk menghilangkan bekas jerawat yang ada di wajah.buah lemon dapat berfungsi untuk mengangkat kulit-kulit matii yang ada di dalam tubuh.gunakanlah lemon dengan berbagai cara untuk penggunaanya mulai dari di peras sampai yang di blender.oleskan blenderan atau berasan buah lemon tadi ke wajah sobat sekitar 3-5 mennit setiap harinya .

2.menggunakan madu murni.madu juga berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat lho,bahkan juga bisa menjegah timbulnya jerawat  ternyata.madu dapat melembabkan kulit,mengangkat sel-sel yang telah mati,mengurangi iritasi dan lain sebagainya.oleskan madu kedalam wajahh dengan beberapa kalii dalam satu hari.

3.menggunakan minyak yaitun.minyak zaitun memang sangatt banyak manfaatnya.salah satunya dapat menghilangkan bekas jerawat lho.cara penggunaanya sangat simple dengann olesi dan pijat secara lembut daerahh yangmau dihilangkann jerawatnaya.

4.Gunakan minyak yang banyak mengandung vitamin E .vitamin E  dapat   berfungsi untuk melembabkan kulit.ini dapat dimanfaatkan untuk mengobati bekas jerawat.caranya sangat begitu mudah dengan mengoleskan ke wajah 1-2 hari sekali.

5.menggunakan ES batu.dengan sifatnya yang dingin es batu mampu untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cara yang alami.kompreskan es batu ke bagian yang ingin di hilangkan jerawatnya.

 

Demikianlah ramuan yang dapat saya berikan kepada sobat yang ingin sekali untuk menghilangkan bekas jerawatnaya.selamat mencoba dan semoga berhasil !

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Rendy Wijaya

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *