Cara Mudah Untuk Mencukur Rambut Balita

2 min


mencukur rambut balita

Halo temen temen sahabat ikito, ketemu lagi bersama saya di postingan kali ini. oke para sahabat sahabat ikito pada kali ini saya akan berbagi iolmu tentang cara mencukur rambut balita dengan mudah.

Sebernarnya, jujur ya mencukur rambut balita itu sungguh lumayan sulit bukan, di saat kita akan mencukur rambut balita, ey balita yang lumayan mengememaskan itu gerak, jadi dalam mencukur balita harus selalu hati hati dan lumbut jangan kasar ya temen temen terhadap balita.

Tapi untuk menghemat biyaya , cara yang dilakukan adalah mencukur bayita kita sendiri saja ya.Ada banyak alasan orang tua untuk memotong sendiri rambut batitanya, terutama jika membayangkan respons anak di salon, biaya yang dikeluarkan, dan tingkat kesulitannya.

Untuk itu langsung saja dibawah ini adalah beberapa cara memotong rambut balita yang tepat dan benar :

1. Siapkan Gunting dan sisir rambut

 

2. Alihkan perhatikan balita anda

Cara yang tepat untuk mengalihkan perhatian balita kita adalah dengan memberikan kita sesuatu yang membuat balita itu senang dan tenang. misalkan, berikan permen pada balita kamu, maka balita kamu fokus pada permen dan menghiraukan kamu mencukur rambut balita kamu.

3. Basahi rambut terlebih dahulu

Sebaiknya semprotkan sedikit air pada rambut batita sebelum memotongnya. Kalau rambut anak agak kusut, Anda bisa mencoba memakai detangler (pengurai kusut) semprot. Potongan rambut batita bisa tidak rapi kalau belum basah merata.

4. Potong rambut balita kamu dengan lembut

Dan mulailah untuk memotong rambut balita kamu dengan lembut dan penuh kasih sayang, potong rambut balita kamu hingga selesai.

 

Demikianlah tips yang dapat saya bagaikan, semoga dapat bermanfaat dan semoga sangat membantu yah.

 

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Rendy Wijaya

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *