Cara Mudah Meningkatkan Semangat Agar membara

2 min


Halo temen-temen. Pada postingan kali ini saya akan memberikan cara untuk meningkatkan semangat yang ada pada diri temen temen agar tetap membara.

Memang terkadang banyak orang diluar sana yg berputus asa karena, dirinya merasa gagal dan gagal. Ingat temen temen. “Tidak ada kata gagal selama kamu masih berusaha untuk mencoba sukses lho”.

Jadi temen temen jangan merasa bahwa temen temen gagal ya. Saya ingatkan kepada temen temen . untuk membuat semangat temen temen membara temen temen cukup baca artikel ini sampai habis yak.

1 Lakukan apa yang temen temen suka

Hal pertama yg temen temen harus perhatikan adalah melakukan suatu hal yg temen temen suka. Jika temen temen merasa ada masalah di situ. Temen temen cukup dengan mempercayai bahwa itu awal dari kesuksesan. Ingat kata kata itu ya setiap hari.

2 Cari motivasor

Untuk peningkatan semangat yang membara temen temen dapat lakukan dengan cara mencari motivasi motivasi yang dapat membuat temen temen bisa meningkatkan semangat ya. Banyak lho motivasor. Seperti mery riana. Jen stonn dan lain sebagainya.

Ingat kata kata dia dalam hati, selama temen temen mendengarkan motivasi dari dia, temen temen sambil membayangkan bahwa hal itu akan benar. Hal ini bisa di kuasai oleh diri temen temen semua yak. Saya cuma memberi saran.

3 Cari sebuah kesempatan

Sebuah kesempatan tidak akan datang dua kali lho,maka dari itu ingat kesempatan itu hanya mampir aja lho, temen temen harus manfaatkan sebuah kesempatan untuk membuktikan bahwa temen temen juga bisa melaksanakan ya.jangan kalah dengan orang lain, masa kalah lho, harus bisa bersaing juga pokoknya.

Saya doakan temen temen ikuti dapat memanfaatkan semangat yang ada ya. Jangan cuma di sia slain ya.

4 Cari hal hal yang membuatku down

Jika temen temen down karena suatu hal, dan cuma di ketawain, itulah hal yang dapat membuat semangat yang begitu membara. Ini berdasarkan cerita nyata saya ya, pokoknya temen temen harus balas dendam dan akan membutuhkan bahwa temen temen juga bisa seperti mereka.

Mereka kan juga anak manusia, sama sama makan nasi juga, harus di kalahkan, jangan patah semangat ya.

Itulah beberapa saran saran yang dapat saya berikan semoga menginfirasi.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Rendy Wijaya

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *