Cara Memasak Mie Yang Sehat Dan Lezat

2 min


Mie merupakan salah satu makanan instan yang lumayan banyak disukai oleh kalangan orang. Mie adalah salah satu makanan yang terjenis makanan ringan. Banyak orang orang menganggap mie instan bisa berbahaya bagi tubuh, tapi jika kita memasaknya dengan pas dan penyajian yang layak maka tidak akan berbahaya.

mie enak dengan berbagai hiasan yang lebih buat ngiler tentunya.

Memang kalau banyak kita makan mie, itu bisa akan lebih berbahaya untuk tubuh kita.

Oke temen temen sahabt ikito pada pertemuan kali ini saya akan memberi cata yang bagus untuk memasak mie, yang paling bagus. Tapi jangan banyak banyak ya makan mie, karena bisa berbahaya buat kita sendiri.

Oke langsung saja temen temen sahabat ikito cara memasak mie yang bagus adalah berikut ini:

1. Siapkan mie dan sayuran serta telur supaya masakan. Menjadi lebih mantap.

2. Yang kedua siapkan panci dan masukkan air ke dalamnya dan setelah itu masukkan sayuran tadi ke dalam panci tersebut , setelah matang . tiriskan dan ganti air untuk memasak mie.

3. Setelah temen temen mengganti air untuk memasak mie masukkan telur juga ke dalamnyya, setelah mue dan telur anda telah matang tiriskan mie dan telur lezatnya.

4. Masukkan air secukupnya ke dalam panci tadi dan masukkan mie sayuran dan telur, aduk sampai merata ya.

5.setelah di aduk rata, tiriskan mie campur sayuran tadi ke dalam piring maupun mangkok, setelah itu kasih bumbu dan aduk sampai merata, dan mie pun siap di sajikan dimakan.

 

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Rendy Wijaya

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *