Cara Ampuh Menghilangkan Mata Panda Secara Alami

4 min


Tahukah anda apa mata panda itu ? yang dimaksud dengan mata panda adalah adanya lingkaran hitam di bawah mata akibat kurangnya tidur atau hal hal lainya. pernah kan kalian bermata panda ini ? ya donk pastinya.

Banyak orang mengira bahwa mata panda ini dapat dihilangkan begitu saj adengan menggunakan mek up, apakah benar cara pencegahan ini ? salah kawan, justru itu jika kita menggunakan make up untuk menghilangkan mata panda maka, kantung mata akan kendur, seakan hilang.

Lalu bagaimana cara mengatasinya, jika menggunakan make up tidak boleh ? tenang saja kawan saya punya solusi alami untuk mengatasi mata panda ini. berikut ini merupakan obat obat herbal yang memiliki khasiat sangat tinggi. penasaran ? yuk langsung saja simak penjelasan berikut ini :

1.Kunyit

Kunyit ini merupakan salah satu bumbu dapur yang dapat di alih fungsikan untuk obat herbal menghilangkan mata panda yang menjengkelkan. kunyit dapat anda gunakan dengan mencampurkan kunyit dengan minyak almond, kemudian gunakanlah 2 kali seminggu di jamin mata panda seketika akan hilang.

2.Tomat

Wihh si raja jus ini juga memiliki fungsi untuk menghilangkan mata panda lho ! tomat sering digunakan orang dengan pengomsumsian di buat jus atau di blender terlebih dahulu.

Tapi pada kali ini saya tidak akan membahas tentang pengomsumsian tomat, melainkan kegunaan tomat . tomat ini memiliki kandungan asam sitrat yang ringan, sehingga lembut untuk dijadikan obat penyembuh mata panda. cara pemakaianya pun juga sangat praktis lho, cukup dengan memotong sebuah tomat, kemudian tempelkan ke bawah mata hingga meresap, kemudian setelah itu cuci dengan air bersih.

3.Mentimun

Mentimun sudah di ketahui banyak orang, untuk masker wajah yang baik, ternyata tak di sangak dan di dugaa, buah mentimun ini juga berkhasiat untuk menyembuhkan mata panda lho.

Cara pemakaianya pun juga tergolong mudah lho, ambil sebuah timun, kemudian iris dan potong, setelah itu tarok mentimun itu di bawah mata, mentimun ini memiliki kandungan antioksidan, yang diperlukan untuk menyembuhkan mata panda.

4.Madu

Sekarang di era zaman modern ini, madu tidak hanya sekedar di minum saja, tetapi madu sekarang dapat di jadikan jalan alternatif untuk perawatan wajah, banyak manfaat manfaat madu ini untuk wajah kita, seperti menghilangkan bekas jerawat, menghindari penuaan dan lain sebagainya.

Madu juga bermanfaat dalam proses penyembuhan mata panda, caranya juga cukup praktis, oleskan madu pada kantung bawah mata, kemudian tunggu sekitar 20 an menit, setelah itu bilas dan cuci muka dengan air bersih.

5.Putih telur

Putih telur ini bahan yang terlalu di sepelekan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. salah satu khasiat yang efektif putih telur adalah dapat mengobati mata panda dengan cepat dan praktis.

Putih telur ini memiliki kandungan beberapa vitamin, yang dapat membantu pemulihan mata panda. cara pemakaianya pun juga sama persis seperti madu.

6.Lidah buaya

tidak asing lagi, obat herbal yang terbukti ampuh untuk mengobati dan mengatasi berbagai macam masalah wajah, lidah buaya ini yang menjadi solusinya.

Jika anda sangat tidak suka dengan mata panda, anda dapat menggunakan lidak buaya ini sebagai solusi yang tepat untuk menyembuhakan mata panda. kenapa lidah buaya ini snagat berguna ? karena dalam lidah buaya ini memiliki beberapa kandungan vitamin seperti vitamin A, C,E yang berperan penting sebagai herbal perbaikan kulit.

cara penggunaanya kita tentunya dengan menggunakan lendirnya, yaitu oleskan lendirnya ke bagian kantung mata dan tunggu sekitar 15 meni-an, kemudian basuh wajah anda dengan air bersih dan lihat apa yang terjadi.

 

Itulah beberapa obat obat herbal alami yang sungguh sangat bermanfaat untuk mengobati dan menyembuhkan mata panda. sekian dari saya, selamat mencoba kawan.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Rendy Wijaya

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *