Aplikasi Untuk Dowload Lagu Terbagus Dan Terbaik

5 min


Musik menjadi pilihan bagi kebanyakan orang saat santai atau mengisi waktu yang kosong. Untuk itu, tidak sedikit yang mengunduh lagu-lagu favorit mereka untuk didengarkan di ponsel kesayangan.

Aplikasi download lagu jadi jawaban sebagian orang untuk bisa mendapatkan musik MP3 favorit mereka. Siapa yang gak senang mendengarkan lagu MP3, terutama di smartphone android? Pastilah semua orang gemar melakukannya, terlebih lagi kalau yang didengarkan merupakan lagu favorit. Namun, bagaimana kalau lagu kesukaan Sobat tidak ada pada HP android kesayangan?

Bagi anda pengguna smartphone pastinya menginginkan adanya aplikasi yang mampu mendownload lagu secara gratis sebagai koleksi anda. Tentu saja anda harus terkoneksi ke internet agar bisa mendownload lagu. Dalam artikel kali ini kami menyediakan daftar – daftar aplikasi download lagu terbaik khusus untuk pengguna Android yang tentunya dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Di era musik yang berkembang saat ini tentunya anda harus update judul – judul lagu terbaru dan paling diminati saat ini.

1.4Shared

1.4Shared

4shared menawarkan beragam lagu dengan koleksi yang bisa dibilang lengkap. Hal ini karena lagu-lagu yang bisa ditemukan di sini sangatlah banyak, dimana Sobat bisa menemukan dari mulai lagu paling baru yang sedang hits saat ini sampai dengan lagu-lagu lawas yang kemungkinan sudah tidak lagi diputar di TV maupun Radio.

2.Spotify Music

2.Spotify Music

Aplikasi download musik terbaik selanjutnya adalah Spotify. Aplikasi ini sangat terkenal di belahan negara lain termasuk Amerika Serikat.

Selain memutar music secara online, kamu bisa mengunduh lagu pilihanmu dan memainkan secara offline. Kamu bisa mendengarkan lagu di hp,PC (laptop), dan tablet dengan kualitas terbaik.

3.Mp3 Music Download

3.Mp3 Music Download

Bermain dan mendownload lagu kesukaan kamu dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan menggunakan MP3 Music Download. Aplikasi yang dibesut oleh Conversion Apps ini hanya memiliki ukuran file sebesar 2,12 MB saja, sehingga tidak akan banyak memakan ruang penyimpanan pada perangkat android yang kamu gunakan. Disini kamu dapat mendownload berbagai musik dari mulai penulis yang komersial, independen bahkan yang tidak diterbitkan oleh domain publik.

4.JOOX Music

4.JOOX Music

Untuk aplikasi yang satu ini mungkin sudah sering didengar karena memang performanya sedang naik daun saat ini. Namanya adalah JOOX Music yang hadir dengan memberikan jutaan list lagu secara gratis dari seluruh dunia. Anda dapat mendengarkan music secara streaming ataupun offline dengan cara disimpan terlebih dahulu. Terdapat berbagai macam fitur menarik lainnya seperti ruang koleksi yang besar, Radio JOOX, Real Time Sharing yang dapat menghubungkan anda dengan teman sharing di We Chat, serta Live Chat.

5.RokyMY Run

5.RokyMY Run

Aplikasi ini mempermudah Anda dalam mendownload lagu-lagu untuk didengarkan secara offline. RockMyRun menyediakan playlist dari beberapa DJ secara random dan soundtrack yang tepat untuk mengiringi aktivitas olahraga Anda.

6.Shount Cloud

6.Shount Cloud

Aplikasi ini  sebenarnya sudah ada cukup lama dan juga menjadi tempat streamingyang asik untuk digunakan. Sekali lagi, kamu enggak perlu khawatir kehabisan kuota. Pasalnya SoundCloud juga punya fitur jadikan offline, jadi kamu bisa memilih download lagu favorit kamu dan mendengarkan dilain waktu tanpa internet.

7.Deezer

7.Deezer

Tidak jauh berbeda seperti kebanyakan aplikasi android lainnya, Deezer merupakan aplikasi yang menggabungkan 2 konsep dalam sebuah aplikasi, yakni streaming untuk Sobat yang hanya ingin mendengarkan lagu dan tidak ingin menyimpan atau mengoleksi lagu tersebut di smartphone dan download untuk Sobat yang ingin mendengarkan lagu tersebut secara offline serta menyimpannya pada smartphone sebagai koleksi.

 

Itulah beberapa aplikasi yang dapat temen-temen coba. di jamin temen-temen pasti puas dengan aplikasi-aplikasi tersebut. semoga bermanfaat dan  selmat mencoba aplikasi tersebut!

 

 

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Rendy Wijaya

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *