Tanaman Hias Yang Sekaligus Dapat Menetralisir Racun Di Dalam Rumah Anda

Diposting pada

Tanaman hias indoor yang memiliki segudang manfaat terutama dapat menetralisir racun di ruangan rumah anda.

tanaman hias

Pada hakikatnya memiliki rumah yang indah,nyaman dan juga bersih merupakan dambaan setiap manusia . Terlebih lagi pada anda yang berada dan  tinggal di kawasan perkotaan padat penduduk. Biasanya kebanyakan orang setelah seharian disibukkan dengan aktivitas kerja di luar yang sangat menyita banyak pikiran dan tenaga dan waktu , menikmati suasana di pekarangan rumah yang asri dan nyaman dapat memulihkan kembali energi positif dalam diri kita sehingga menjadi semangat. Keberadaan ide-ide dekorasi rumah yang baik dan elegan adalah  salah satu factor pemicu dalam memunculkan atau memulihkan energi positif dalam pikiran dan jiwa kita.

Untuk itu jika anda ingin menambahkan beberapa aksesoris maka kami merekomendasikan salah satunya adalah menggunakan  tanaman hias . Tanaman hias ini merupakan satuhal yang fundamental. Selain itu, di dalam tanaman hias ini pula ada beberapa inspirasi dan ide untuk dekorasi dalam ruangan rumah anda  maupun untuk  luar ruangan. Beberapa dintaranya adalah  tanaman hias dalam pot ,tanaman bunga, tanaman hias gantung, tanaman hias daun dan beberapa jenis tanaman hias yang fantastik lainnya.

Unutk mengetahuinya lebih jauh, dibawah ini beberapa jenis tanaman hias yang biasanya dapat anda aplikasikan dengan mudah dirumah.

Bunga hias Seruni atau Krisan

Bunga hias Seruni atau Krisan

Untuk yang pertama adalah jenis Tanaman seruni. Jenis tanaman hias ini adalah nama lain dari bunga krisan yang sangat terkenal. Pada Tanaman hias jenis ini pula memiliki keunikan tersendiri terutama terletak pada baunya yang memiliki bau khas yang wangi sehingga dapat membuat mood kita lebih fresh dan segar kembali. Selain itu, keunikan Tanaman hias jenis ini juga terdapat warna kelopak bunga yang indah lagi cantik dan unik sehingga dapat membuat kita betah jika hendak  berlama-lama di rumah terutama jika anda setelah melakukan pekerjaan dan aktifitas sehari-hari yang sangat melelahkan. Keunggulan lain adalah  tanaman hias jenis ini juga sangat cocok untuk ditempatkan dikamar tidur anda. keberadaan Aroma dengan wanginya yang menenangkan dapat  membuat istirahat anda lebih nyaman dan nyenyak dari biasanya.

Tanaman hias Kaktus Bunga

Tanaman hias Kaktus Bunga

Untuk yang selanjutnya adalah jenis tanaman kaktus bunga yang pad saat ini cukup popular guna dimanfaatkan sebagai penghias dalam ruangan rumah. Selain jenis tanaman hias kaktus bunga, terdapat pula kaktus dengan ukuran  mini yang bisa menjadi rekomendasi untuk tanaman hias indoor atau dalam ruangan rumah anda.

Perawatannya yang mudah menjadi keuntungan lain. Selain itu, pada jenis tanaman ini juga dapat berfungsi sebagai penetral antitoksin alami untuk menetralisir keberadaab udara di sekitar ruangan anda sehingga ruangan akan lebih segar. Kita bisa meletakkan jenis tanaman ini dengan bebas sesuai kemauan kita karena kaktus jenis ini tidak memiliki ketergantungan khusus dengan sinar matahari sehingga mudah sekali dalam perawatan.

Tanaman hias indoor Lili Paris atau Tanaman laba-laba (Spider Plant)

Tanaman hias indoor Lili Paris atau Tanaman laba-laba (Spider Plant)

Penamaan jenis tanaman hias kali ini dikarenakan pada bentuknya yang ramping dengan benyaknya jumlah daun yang  menjuntai ke bawah, sehingga di masyarakat jenis tanaman ini dinamai dengan spider plant atau juga tanaman laba-laba. Selain itu, penamaan ini mendasar pada Pola pertumbuhan tanaman yang kebanyakan menjuntai ke bawah hingga sangat mirip kaki hewan laba-laba.

Tanaman dengan nama laba-laba ini hingga kimi masih saja menjadi favorit bagi sebagian pecinta tanaman hias di kebanyakan. Dikarenanakan sifatmnya yang memiliki manfaat yang cukup banyak. Manfaat utama diantaranya adalah ia memiliki daya serap racun jika di letakkan di dalam ruang hingga sebesar 90%. Tentunya ini sangat cocok jika anda manfaatkan sebagai pemanis sekaligus penetralisir udara dalam rumah kita.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *