Simpel, 3 Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Paling Cantik dan Keren

4 min


Untuk hal inspirasi rumah minimalis ahkir-akhir ini sangat di cari terutama masyarakat modern yang bertujuan memiliki hunian yang kian bervariasi, tetapi seperti yang kita ketahui bersama bahwa masalah lahan yang sempit dan juga terbatas menjadikan hal yang harus di akali , dan untuk mewujudkannya banyak yang harus kreatif dalam menyiasati minimnya pemakaian ruang ini selain itu kian mahalnya harga tanah dan sulit didapatkan menjadikan anda perlu untuk mencari beberapa tips agar rumah minimalis anda tetap enak di pandang dan juga nyaman.

Hasil dari beberapa kesulitan diatas untuk tren hunian modern banyak yang mengarah ke rumah 1 lantai yang lebih terjangkau dan tentunya mudah dalam proses pembangunannya. memiliki kombinasi dengan konsep minimalis praktis, tak ada lagi alasan bagi anda untuk tidak berani mencoba mendapatkan rumah minimalis 1 lantai yang nyaman dan cocok untuk anda ditempati. Walau luas memiliki lahan terbatas, rumah dengan konsep minimalis 1 lantai ini juga menyisakan banyak sudut-sudut maupun ruangan-ruangan untuk didekorasi hingga anda merasa nyaman walaupun berada di ruangan yang tidak begitu luas.
di bawah ini 4 inspirasi rumah minimalis yang kami sajikan kepada anda dan semoga dapat membantu anda dalam menemukan ide-ide cemerlang:

Hunian Berkarakter Dengan Konsep Scandinavian

Hunian Berkarakter Dengan Konsep Scandinavian

Pada konsep inspirasi rumah minimalis 1 lantai diatas interior dan juga pernak-perniknya mengambil tema Skandinavia yang di aplikasikan merata di setiap sudut ruangan.konsep Rumah minimalis 1 lantai ini adalah salah satu hunian yang paling cocok untuk ditata sesuai dengan minat anda.

Penggunaan beberapa Interior scandinavian memang sangat cocok diaplikasikan ke rumah minimalis 1 lantai anda karena tema jenis ini memiliki sifat yang lembut namun tetap elegan tanpa mengesampingkan tujuan utama yaitu tetap modern. pemilihan lain dalam mengimbangi kesan scandinavian yang begitu terasa pada ruangan di atas , cobalah pasang beberapa dekorasi hiasan dinding yang bertema senada dengan warna-warna ruangan anda .

Putih Dengan Sentuhan Modern

Putih Dengan Sentuhan Modern

Pemaikian warana putih tidak bisa dipungkiri selalu menjadi palet dasar yang banyak di gunakan masyarakat luas dan tentunya juga cocok untuk rumah minimalis 1 lantai ini. penggunaan Warna putihakan sangat cocok apabila dalam pengaplikasiannya dikombinasikan dengan lantai dan furnitur berupa kayu, hasil dari fareasi ini akan menjadikannya salah satu warna favorit dan paling sering dijumpai di rumah minimalis 1 lantai.

Selain bebrapa peilihan warna yang tepat seperti contoh diatas adapula penambahan-penambahan beberapa aksen yang memiliki kesan sedrhana namun tetap bisa menyatu dengan warna cat ruangan minimalis anda.dapat di ambil dari pemilihan perabot, dekorasi, yang tentunya memiliki padu padan yang pas terhadap lingkungan rumah anda.

Hunian Kecil yang Serba Nyaman & Lengkap

Hunian Kecil yang Serba Nyaman & Lengkap

Memiliki Keterbatasan ruang tidak harus berhenti pula rasa kreativitas yang anda miliki . konsep Inspirasi rumah minimalis 1 lantai diatas ini memperlihatkan konsep hunian dengan tema modern tetap nyaman dan apik dengan tata ruang yang begitu pas sehingga sangat cocok untuk anda yang bergaya simpel tapi modern.hal-hal tersebut dapat kita lihat dari mulai pemasangan storage berkonsep sederhana di bagian kiri, rak model gantung praktis, dan juga pemilihan sofa duduk yang empuk hingga dapat berefek menjadi ruangan makan yang berbeda tema warna asalnya, dari kesimpulanya rumah minimalis 1 lantai di atas mengedepankan konsep minimalis namun tetap ideal.

Menjadi tantangan tersendiri dalam penyajian konsep dalam rumah minimalis 1 lantai ini adalah transisi antar ruang yang tampaknya bisa terjembatani dengan baik pada inspirasi berikut. Selain menggunakan konsep warna yang berbeda dari tema sebenarnya, pemilihan meja bar juga memberikan pembatas yang efektif dan juga sangat mendukung.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

M. Ali Munir

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *