Pilihan Menarik Denah Rumah Dengan Tipe 36 Yang Sangat Rekomendit Sekali


Masih membahas tentang desain rumah yang akhir-akhir ini lagi tren. Tidak salah lagi yaitu tipe rumah dengan ukuran 36. Desain ini kerap kali di pilih karena mempunyai luas yang pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu sempit.

Namun bagi anda yang masih bingung mengapa harus memilih desai ini . berikut kami akan memberika beberapa alasannya yang kami anggap sangat cocok sekali bagi anda.

Denah Rumah Tipe 36 untuk Dua Kamar Tidur

Denah Rumah Tipe 36 untuk Dua Kamar Tidur

Untuk yang pertama kami sajikan denah rumah tipe 36 yang memiliki 2 kamar tidur. Kenapa denah ini wajib anda pilih terutama bagi anda dan pasangan yang baru saja menikah. Karena dalam komposisi denah ini di percaya merupakan komposisi yang paling nyaman karena anda dan pasangan akan memiliki beberapa bagian runangan yang ukuran luas kamarnya sangat  nyaman.

Denah Rumah Tipe 36 untuk Tiga Kamar Tidur

Denah Rumah Tipe 36 untuk Tiga Kamar Tidur

Selain dua kamar pemilihan denah rumah dengan ukuran 36 juga baik untuk anda yang bercita-cita memiliki 3 kamar tidur dalam rumah anda. apalagi jika dalam keadannya anda mempunyai banyak anggota keluarga. Selain pada kamar tidur utama anda juga dapat menyisipkan dua kamar tidur lainnya sebagai kamar anak walaupun dengan ukuran yang mungil namun tetap tidak meninggalkan desain minimalis.

Denah Rumah Tipe 36 dengan Konsep Rumah Taman

Denah Rumah Tipe 36 dengan Konsep Rumah Taman

Memiliki taman bukan hanya bisa di apliksikan bagi merekan yang mempunyai rumah dengan ukuran luas saja. Bagi anda yang berkeinginan mendesai rumah dengan ukuran 36 namun juga mengininkan adanya taman , hal tersebut bukan hal mustahil adanya.

Cara yang bisa anda gunakan adalan dengan memanfaatkan bagian belakang rumah anda seperti pada gambar di atas. Penambahan taman ini di lakukan biasanya bagi orang-orang yang penyukan akan tanaman hijau yang rindang maupun dengan adanya bunga-bunga yang cantik sehingga memberi kesan asri dan sejuk. Selain itu penambahan taman di belakang tentunya kan membuat kulaitas udara dalam rumah anda aka menjadi baik dan memberikan efek kesehatan alami bagi pemiliknya.

Denah Rumah Tipe 36 yang Terbuka dan Nyaman

Denah Rumah Tipe 36 yang Terbuka dan Nyaman

Walaupun sangat jarang di terapkan pada lingkungan sekitar kita, denah ini nampakny cukup populer di kalangan masnyarakat luar negeri.karena mereka beranggapan bahwa cara paling mudah untuk membuat rumah dengan ukuran 36 adalah dengan cara terbuka. Pembatasan pemakaian dinding merupakan cara paling efektif guna mendapatkan lokasi agar terlihat luas namun masih dengan keadaan nyaman.

Denah Rumah Tipe 36 Modern Minimalis dengan Pola Grid

Denah Rumah Tipe 36 Modern Minimalis dengan Pola Grid

Untuk anda yang setia dengan konsep rumah minimalis, sederhana, namun tetap modern meski memiliki lahan dengan ukuran 36 nampaknya bisa anda wujudkan dengan tips dan trik berikut ini.

Caranya adalah melalui penakataan runang yang di buat kotak-kotak dengan konsep teratur.selain di anggap prakis pagi para penghuninya, langkah ini di pilih karena akan memberkan kesan formal dan juga tanpa meniggalkan modern .sedangkan untuk menentukan berapa luas yang di inginkan biasanya dengan penggunaan grid pada denah.

Jika anda berkeinginan memiliki rumah yang modern dan enak di pandang meskipun hanya pada area lahan 36 bukanlah hal yang mudah, bukan berarti anda putus asa dan berkeyakinan mustahil dalam mewujudkannya. Beberapa denah di atas kami sajikan tidak lain hanya sebagai langkah motifasi bagi anda untuk mewujudkan keinginan anda mempunyai hunian yang aman nyaman dan juga modern.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

M. Ali Munir

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *