Pilihan Beberapa Motif Keramik Di Jamin Menambah Cantik Dapur Anda

4 min


Dilihat dari segi fungsi, keramik dapur sangat penting untuk nilai estetika serta keamanan. Sebaiknya, pilihlah keramik dapur yang berstektur serta tidak terlalu mengkilap karna pemilihan keramik dapur yang tepat dapat memberi kesan yang maksimal pada ruangan. Pada dasarnya, tentu saja lantai pada dapur sangat berisiko terkena cipratan minyak dan bahan maknanan lainnya yang berlemak dan lengket.

1. Motif keramik dapur abu-abu

Motif keramik dapur abu-abu

Keramik dengan motif ini sangat cocok untuk digunakan di ruangan yang dekat dengan area luar rumah, ataupun di dalam rumah. Karena pada dasarnya keramik dapur warna abu-abu dapat bekerja dengan sempurna terhadap kayu berwarna coklat ataupun putih serta perlengkapan kontemporer yang ramping. Untuk itu kamu bisa memilih keramik  dapur abu-abu yang berukuran besar yaa, agar dapat menciptakan kesan dalam ruangan yang flawless dan elegan.

2. Motif keramik dapur marbel putih

Motif keramik dapur marbel putih

Motif pada keramik yang satu ini bisa dibilang unik lho, jika kamu menggunakan keramik ini maka akan menambah kesan artistik pada dapur di rumahmu. Keramik yang berbahan dasar marbel ini bisa menambah nuansa ringan dan lapang di ruanganmu. Dengan garis-garis halus pada motif keramik tersebut juga memberi kesan  dapur yang enerjik serta tidak membosankan. Bila perlu lengkapilah dengan kursi yang warnanya sama dan berikan aksen tirai minimalis di dapumu.

3. Motif keramik dapur batu alam

Motif keramik dapur batu alam

Keramik dengan motif ini mampu memberi tampilan ruangan yang indah serta natural. Alasan mengapa keramik bermotif batu alam ini banyak disukai orang ialah selain undur estetiknya yang sangat cocok dipadukan dengan berbagai macam kitchen set, motif ini juga sangat cocok dipadukan dengan kitchen set yang sederhana yang biasa dibuat dengan budget terbatas. Keramik ini juga cocok dipasang di dapur dengan kabinet stainless steel.

4. Motif keramik apur gradasi warna

Motif keramik apur gradasi warna

Ide motif gradasi warna keramik dapur ini sangat menarik kerena telihat soft dan natural, karena tingkatan warna yang tercipta dari paduan dapur yang tentu saja akan membuat dapurmu terlihat lebih elegan. Warna keramik yang memilki daya magis ini mampu memepengaruhi detail dekor pada ruanganmu. Misalnya mengaplikasilan meja makan dan kursi makan dengan warna gelap dan lampu gantung.

5. Motif keramik dapur hitam putih

Motif keramik dapur hitam putih

Keramik dapur dengan motif hitam putih  ini merupakan salah satu ide menarik yang wajib kamu coba, motif ini juga memiliki gaya dekorasi dapur yang modern lho. Tentu saja dengan warna hitam putih yang memiliki simbol modernitas akan membuat dapurmu lebih menarik dan juga bersih. Supaya menambah kesan modern dan elegan di dapurmu, kamu dapat menggunakan furniture dengan warna putih untuk mengimbangi gradasi warnanya.

6.Motif keramik dapur kayu

Motif keramik dapur kayu

Kalau kamu bosan dengan motif keramik dapur yang umumnya tersebar di pasaran, kamu bisa mencoba dengan keramik dapur motif kayu ini. Perpaduan dari properti yang modern dengan keramik dapur motif kayu akan menghasilkan dekorasi yang tak hanya menarik  tentu saja modern. Akan lebih cocok lagi jika dikombinasikan dengan kitchen set kayu jati dengan keramik dapur bermotif kayu.

7. Motif keramik dapur polos

Motif keramik dapur polos

Dengan keramik motif polos ini jika dipasang di dapur tentu akan membuat dapurmu terlihat lebih bersih dan elegan. Supaya mendapatkan hasil dekorasi yang maksimal untuk mempercantik dapurmu tambahkan dengan hiasan dinding, tanaman, ataupun jam dinding.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

M. Ali Munir

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *