5 Contoh Warna Cat Dinding Luar Rumah Cerah dan cantik

5 min


Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membuat sausana rumah anda menjadi tampak berbeda , salah satunya adalah memilih warna cat rumah yang tepat juga nyaman untuk di pandang , termasuk didalamnya warna eksteriornya. Salah satu opsi yang bisa di gunakan adalah memilih warna cat dinding luar rumah yang cerah dan cantik .Bagi di sebagian orang, pemilihan warna cat dinding luar rumah yang cerah sangat diminati karena ini melambangkan kebahagiaan dan simbol keberuntungan penghuninya.

Dalam usaha memilih warna cat dinding luar rumah yang cerah, anda harus pandai bermain kombinasi dengan warna. Kamu dapat memadu padankan warna cat dinding luar rumah yang cerah dengan warna cat yang gelap sebagai variasi. Hal ini akan membuat rumahmu terlihat lebih cantik serta elegan .

Kemudian dari pada itu, seperti apa sih warna cat dinding luar rumah yang cerah dan sesuai untukmu? Yuk mari kita simak di bawah ini beberapa pemilihan cat luar rumah yang ccok bagi anda.

1. Warna cerah dengan skema warna ivory, turquoise dan putih

Warna cerah dengan skema warna ivory, turquoise dan putih

Pemilihan skema warna cat dinding luar rumah yang cerah ini sangat cocok untuk rumah dengan bentuk simetris di kedua sisi. Dari bentuk rumah ini kamu bisa melihat sisi elegan dan juga sisi romansa nostalgia di dalamnya. menggunakan dominasi warna putih, penggunaan warna cat dinding luar rumah memberikan kesan cerah.

perpaduan warna ivory untuk anak tangga serta warna turquoise di daun pintu memberikan aksen tersendiri untuk rumah anda , membuat rumah tersebut ditinggali oleh keluarga yang bahagia. Apa anda tidak ingin kesan tersebut hadir di rumah anda.?

2. Cat dinding luar rumah yang cerah dengan skema warna kuning mustard, cokelat dan putih

cat dinding luar rumah yang cerah dengan skema warna kuning mustard, cokelat dan putih

Pemilihan Warna kuning mustard akhir-akhir ini menjadi salah satu warna favorit para desainer baik dalam maupun luar negeri khususnya. tidak hanya soal fashion saja lho, tapi juga termasuk dalam hal pemilihan warna cat luar rumah, baik untuk interior maupun untuk eksteriornya yang meliputi rumah tersebut.

Gagasan Ini termasuk pemilihan kombinasi warna warna cat dinding luar rumah yang cerah. Pada kesempatan ini, anda bisa mengombinasikan warna kuning mustard untuk dinding dengan aksen cokelat untuk warna daun pintu depan untuk kesan kontemporer namun tetap sedap di pandang.

3. Warna peach untuk warna cat dinding luar rumah yang cerah

Warna peach untuk warna cat dinding luar rumah yang cerah

Penggunaan sebagi warna peach seperti yang satu ini bisa juga kamu terapkan di rumah anda nanti. Warna peach ini sendiri memang populer di tahun 1980an sebagai warna cat dinding luar rumah yang cerah namun tetap nyaman, walaupun akhir-akhir ini kurang diminati.meskipun demikian tidak ada salahnya juga untuk menghidupkan kembali warna pastel yang lembut ini. anda juga bisa mengombinasikan warna peach dengan warna abu-abu, putih hingga warna hijau yang memilki perpadua lain tentunya.

4. Cat dinding luar rumah, cerah didominasi hijau forest dengan warna oranye

cat dinding luar rumah, cerah didominasi hijau forest dengan warna oranye

Cat dinding luar rumah yang cerah pun bisa anda ciptakan dengan menggunakan gabungan dua warna ini. Melambangkan suatu keceriaan dan positivitas, warna kuning seringkali menjadi pilihan cocok untuk cat dinding luar rumah yang cerah. anda juga dapat menamabhakan pencahayaan dari lampu warna kuning sehingga membuat rumah akan terasa lebih berwarna dan menghasilkan color statement tersendiri bagi rumah anda.

5. Abu-abu dengan putih dan merah bata untuk warna cat dinding luar rumah yang cerah

Abu-abu dengan putih dan merah bata untuk warna cat dinding luar rumah yang cerah

Salah satu contoh penggunaan cat dinding luar rumah yang cerah adalah pada rumah bungalow di atas yang memiliki kesan hangat dalam balutan palet warna abu-abu, putih dan sedikit sentuhan warna merah bata di berbagai titik nya. Sentuhan warna merah bata ini berguna agar warna cat dinding luar rumah yang cerah bisa terwujud secara seimbang sehingga rumah anda tidak terkesan terlalu pucat dan monoton.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

M. Ali Munir

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *